uefau17.com

Nekat, Pria Ini Bawa Kulkas Diikat di Bagasi Mobil Sedan Mewah - Global

, New South Wales - Kelakuan seorang pria di Australia ini bikin geleng-geleng kepala, pasalnya ia memilih mengangkut kulkas alias lemari es dengan mobil sedan Toyota Camry miliknya.

Si empunya mobil merasa ide itu lebih baik, jika dibandingkan harus memakai mobil pikap untuk mengangkut barang berukuran besar tersebut.

 

 

Baru-baru ini, polisi di New South Wales, Australia menemukan Camry yang tengah mengangkut kulkas di bagian belakang, tepatnya di atas bagasi mobil sedan tersebut.

Melansir dari Carscoops pada Sabtu (3/7/2021), polisi melihat mobil tersebut di Pantai Bondi. Sang pemilik terlihat mengikat lemari es ke mobil dengan beberapa tali dikaitkan ke pilar-C.

Guna mengantisipasi kerusakan pada bagasi mobil mewah tersebut, si pemilik meletakkan handuk sebagai alas kulkas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditilang Polisi

Melihat kejadian ini, polisi setempat segera bertindak dan memberhentikan mobil sedan itu. Mereka juga mengimbau bahwa aksi tersebut bisa membahayakan para pengguna lalu lintas lainnya.

Lalu polisi menilang si pemilik mobil, karena tindakan tersebut terbukti melakukan pelanggaran lalu lintas. Lalu  dijelaskan bahwa membawa muatan dengan cara itu tidak aman.

Setelah itu polisi memastikan sebelum pergi si pengemudi sudah mempunyai alternatif lain untuk mengangkut lemari es muatannya.

Mengenai seberapa jauh si pengemudinya telah mengangkut lemari es itu tidak diketahui pasti. Namun, yang pasti aksinya ini dilaporkan tidak menimbulkan kecelakaan bagi pengendara lain.

 

Reporter: Bunga Ruth

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat