uefau17.com

7 Pilihan Cincin Pengantin Sesuai Kepribadian Didesain Sebastian Gunawan - Fashion & Beauty

, Jakarta Setiap hubungan tentu memiliki kisah cinta yang berbeda. Dan setiap hubungan pun mengharapkan tujuan yang bahagia dalam ikatan pernikahan. Sebagai ahli perhiasan berlian, Frank & Co. mengetahui betapa pentingnya memilih cincin pernikahan berdasarkan perjalanan cinta dan kepribadian pasangan.

Menurutnya, hubungan yang kuat dan bermakna tidak seharusnya dicerminkan hanya ke dalam cincin yang polos. Sebagi simbol utama sebuah pernikahan, pemilihan cincin pernikahan harus sesuai dengan kepribadian dan memiliki makna.

General Manager Frank & Co. Tanya Alissia menuturkan pihaknya bekerja sama dengan desainer ternama Sebastian Gunawan untuk merancang cincin pernikahan yang begitu bermakna.

"Kami kembali berkolaborasi dengan Sebastian Gunawan untuk cincin kawin Love Knot Series, Frank & Co. tetap membawa esensi utama yakni konsep klasik, desain elegan dengan makna mendalam. Kami menggandeng Sebastian Gunawan, karena kesamaan visi pentingnya pemilihan cincin kawin yang dapat menjadi lambang kepribadian dan rasa cinta tiap pasangan," ujar Tanya Alissia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Sebastian Gunawan

Sebastian Gunawan merancang Love Knot lewat inspirasi dari siluet simpul tali yang menjadi bukti ikatan cinta setiap pasangan. Setiap pasangan memiliki keunikan tersendiri dalam menjalani hubungan dan selalu bisa bekerja sama dengan rasa hormat, kekaguman, dan penghargaan untuk mendukung satu sama lain.

Dalam koleksi Love Knot Series, Frank & Co dan Sebastian Gunawan menghadirkan tujuh desain cincin yang terbuat dari emas putih dan emas merah muda yang bertahtakan berlian kualitas tinggi. Setiap desainnya menggambarkan kepribadian pasangan dan perjalanan cinta yang unik.

 

 

3 dari 3 halaman

Ragam koleksi cincin pernikahan

1. Infinity Ring

Desain cincin pernikahan ini menggambarkan dua kepribadian yang menghormati keunikan masing-masing. Untuk itu, desain cincin ini memiliki dua nada. Sementara, bentuk simpul pada cincin ini menggambarkan komitmen pasangan untuk bersama dalam pernikahan.

2. Matched Ring

Cincin ini memiliki desain dua band dengan warna berbeda yang disatukan dengan tahta berlian. Melambangkan dua jiwa yang tergabung, dua hati yang terjalin menjadi satu.

3. Embrace Ring

Aksen simpul pada cincin ini melambangkan kesatuan hubungan. Selain itu, cincin ini juga menggambarkan adanya harmoni antara dua pihak, kepercayaan, dan cinta abadi.

4. Trust Ring

Seperti namanya, cincin ini memiliki desain kuat yang menggambarkan kuatnya kepercayaan pasangan untuk membangun bersama. Selain itu, cincin ini juga memiliki desain yang menggambarkan rasa hormat pada kepribadian masing-masing walau harus berjuang bersama untuk melalui tantangan hidup.

5. Pristine Ring

Cincin ini melambangkan dukungan pada pasangan yang tidak pernah ada habisnya. Dengan keindahan berlian yang diletakkan di atas tali yang kuat, cincin ini mampu menjaga cinta sejati pasangan yang selalu mengagumi satu sama lain.

6. Trinity Ring

Tali dan tenun pada cincin ini melambangkan kekuatan cinta yang saling terkait antara kedua pasangan. Ketiga berlian di atas cincin ini melambangkan janji setia dari masa lalu, masa kini, dan masa depan.

7. Eternity Ring

Cincin ini memiliki desain yang terinspirasi dari desain obi asal Jepang. Cincin ini menggambarkan dua jiwa terikat dengan keselarasan dalam satu janji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat