uefau17.com

Rambut Anda Alami Hambatan dalam Pertumbuhan? Ini Solusinya - Fashion & Beauty

, Jakarta Rambut tidak dapat benar-benar berhenti tumbuh. Namun, ada beberapa faktor yang bisa memperlambat pertumbuhan atau membuatnya seakan-akan tidak tumbuh sama sekali. Banyak wanita yang menghindari proses pemotongan, tapi ternyata, rambut mereka juga tidak kunjung panjang, pernah mengalami?

Tahukah Anda bahwa rambut memiliki batas maksimalnya sendiri untuk tumbuh sehat dan kuat? Untuk membuat perubahan, cobalah mengubah kebiasaan dan produk yang digunakan, potong ujung rambut bercabang, gunakan pelindung panas, dan melakukan perawatan rambut.

Fase pertumbuhan rambut juga ditentukan oleh faktor genetika, seperti dilansir dari stylecaster.com, Senin (20/8/2018). Tidak hanya itu, seiring bertambahnya usia, rambut juga akan semakin lemah.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan dan tips mengatasi rambut yang berhenti tumbuh

Produksi minyak pada kulit kepala juga akan melambat ketika Anda memasuki usia 45, sehingga rambut menjadi kurang terhidrasi dan menjadi lebih kasar. Penyebab paling umum dari menipisnya rambut pada kaum wanita adalah kondisi keturunan.

3 dari 3 halaman

Zat Penting pada Rambut

Penting untuk memiliki kadar feritin, zinc, dan vitamin B12 yang tepat guna mempertahankan panjang dan kualitas rambut yang diinginkan. Kurangnya feritin akan menyebabkan rambut keluar dari fase pertumbuhan yang seharusnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat