uefau17.com

Lebih dari USD 28 Juta Shiba Coin Ditarik Jelang Peluncuran Shibarium - Crypto

, Jakarta Upgrade Shibarium Layer-2 akan segera diluncurkan, dan sepertinya beberapa pemain besar Shiba Inu (SHIB) sedang bergerak menjelang peluncuran. Menurut data on-chain, lebih dari USD 28 juta token SHIB telah ditarik dari bursa kripto pada Juli.

Menurut data yang dibagikan di Twitter oleh analis crypto Ali Martinez, sekitar 3,30 triliun SHIB ditarik dari pertukaran crypto pada Juli, tingkat penarikan SHIB tertinggi dalam beberapa bulan terakhir.

Data yang sama juga menunjukkan bahwa pasokan token yang beredar di bursa turun dari 86,69 triliun menjadi sekitar 83 triliun pada akhir Juli.

Melansir News BTC, Rabu (2/8/2023), pada 19 Juli, tercatat penarikan paling signifikan dari bursa, dengan lebih dari dua triliun token masuk ke dompet yang tidak diketahui.

Menurut data on-chain dari @WhaleAlert, sebuah entitas bandar (whale) Ethereum mentransfer 2,4 triliun token SHIB senilai USD 18,7 juta dari Binance US ke dompet yang tidak diketahui. Dengan harga token naik 10 persen sejak saat itu, kepemilikan whale SHIB sekarang bernilai lebih dari USD 20 juta.

Penarikan SHIB besar-besaran ini dapat ditelusuri hingga pengumuman blockchain Layer 2, Shibarium, yang diharapkan dapat membantu meminimalkan biaya gas dan meningkatkan kecepatan transaksi blockchain.

Meskipun masih belum ada tanggal peluncuran resmi untuk Shibarium, tingkat penarikan yang tinggi kemungkinan menandakan bahwa investor SHIB mengurangi tekanan jual dan ingin menyimpan token mereka di dompet pribadi dengan harapan apa yang akan dihasilkan oleh peluncuran Shibarium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Sebelumnya

Ketika SHIB ditarik dari bursa, itu tidak dapat dijual dengan mudah. Hal ini mengurangi pasokan SHIB yang tersedia untuk dijual, sehingga menekan harga ke atas.

Ketika paus mentransfer jumlah yang begitu tinggi ke dalam hak asuh sendiri, hal itu sering kali mengakibatkan perubahan harga besar-besaran dan peningkatan minat dari investor lain.

Pada saat penulisan, kapitalisasi pasar SHIB mendekati USD 5 miliar setelah baru-baru ini merebut kembali posisi ke-14 berdasarkan kapitalisasi pasar. Koin meme ini diperdagangkan pada USD 0,000008314 dan naik 7,55 persen dalam tujuh hari terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat