uefau17.com

Evertas Akuisisi Perusahaan Asuransi Khusus Penambangan Kripto - Crypto

, Jakarta Evertas, salah satu penyedia asuransi mata uang kripto yang bekerja sama dengan pasar Lloyd's of London resmi mengakuisisi Bitsure, perusahaan asuransi spesialis operasi penambangan Bitcoin. Namun nilai akusisi masih dirahasiakan.

Sebagai bagian dari kesepakatan, salah satu pendiri dan presiden Bitsure, Thomas Shewchuck, bergabung dengan Evertas sebagai kepala penjamin emisi.

Perusahaan Crypto telah menemukan produk asuransi di lapangan dalam beberapa tahun terakhir karena penjamin emisi dan penerbit berjuang untuk memahami karakteristik unik aset digital.

Melawan tren itu, Evertas, yang meminta Bitsure untuk menjadi penjamin kebijakan penambangan khusus awal tahun ini, telah menerima wewenang dari Arch Insurance yang berbasis di Bermuda untuk menawarkan kebijakan penambangan kripto hingga USD 200 juta per lokasi. Bitsure sebelumnya memiliki wewenang untuk menulis kebijakan hanya $5 juta per lokasi.

Kembali pada bulan Desember, pertambangan bitcoin dan perusahaan hosting Compass Mining mengatakan telah membuat polis asuransi $75 juta untuk peralatan pertambangan

Memberikan asuransi untuk peralatan khusus yang digunakan untuk menambang bitcoin mungkin tampak serupa dengan jenis perlindungan risiko properti yang langsung untuk pusat data dan sejenisnya, kata CEO Evertas J. Gdanski.

Tapi ketakutan yang melekat pada crypto umumnya, dikombinasikan dengan beberapa variabel yang mempengaruhi nilai rig penambangan, membuatnya menjadi risiko yang kurang dipahami, kata Gdanski.

“Dari semua risiko crypto, ini mungkin yang paling akrab dengan pasar asuransi konvensional,” kata Gdanski kepada CoinDesk melansir yahoo finance.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nilai

“Tetap saja, ada begitu banyak variabilitas dalam harga perangkat keras pertambangan karena fakta bahwa nilai penggantinya didasarkan pada nilai aset yang ditambang. Itu memang menghadirkan tantangan unik dan baru, dan itulah mengapa sulit bagi perusahaan asuransi lain untuk merasa nyaman dengannya.

Nilai peralatan penambangan crypto, berdasarkan arus kas masa depan selama beberapa tahun ke depan, juga dipengaruhi oleh kesulitan penambangan.

Dikatakan Lebih banyak penambang di jaringan berarti lebih sedikit penghargaan bitcoin karena ini adalah permainan zero-sum, Shewchuck, kepala underwriting Evertas yang baru.

“Saat bear market berlanjut dan kami mengalami halving, margin terus dihancurkan untuk penambang,” katanya dalam sebuah wawancara.

“Ketika tidak mungkin untuk menambang secara menguntungkan, orang mematikan rig mereka dan seringkali hanya menjualnya dengan harga diskon untuk pemain yang lebih besar. Ini berarti lebih banyak peralatan di lokasi yang lebih sedikit, yang meningkatkan risiko," tambah dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat