uefau17.com

Mengenal CryptoTab, Browser dengan Fitur Penambangan Bitcoin - Crypto

, Jakarta CryptoTab Browser adalah browser internet dengan beberapa fitur penambangan Bitcoin. Ini memungkinkan Anda mendapatkan kripto Bitcoin hanya dengan menjelajahi internet, tanpa bermain game online atau menonton video.

Meskipun ada klaim Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan untuk melengkapi penghasilan yang sudah Anda miliki, penting untuk diperhatikan Anda tidak akan menjadi kaya karena jenis penambangan kripto ini.

Dilansir dari situs resmi Cryptobrowser, Rabu (21/6/2023), Anda bisa mendapatkan Bitcoin dengan beberapa cara saat menggunakan CryptoTab Browser.

Selain menambang, Anda dapat memperoleh penghasilan dengan membangun jaringan afiliasi jaringan teman yang akan membantu Anda bekerja lebih baik. Secara teori, Anda mendapat untung setiap kali Anda mengajak orang lain mengunduh dan menginstal Peramban CryptoTab.

Fitur CryptoTab

CryptoTab, berdasarkan platform Chromium, memiliki fitur penambangan bawaan. Peramban ini juga memiliki fitur yang memudahkan penjelajahan online dan penghasilan BTC. 

Selain itu, Anda dapat berpartisipasi dalam Program Afiliasi dan memperoleh pendapatan rujukan dengan membagikan tautan pribadi atau memilih untuk menambang secara mandiri.

Anda dapat mengunduh dan menginstal CryptoTab di PC dan perangkat seluler (Android dan iOS) dengan mengunjungi situs web resmi CryptoTab.

Anda dapat menyiapkan jaringan penambangan, menggunakan ekstensi browser Cloud.Boost untuk meningkatkan hashrate Anda, dan bila perlu, melakukan penarikan ke dompet Anda.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat