uefau17.com

Paris Hilton Bakal Luncurkan Koleksi NFT Baru di Sandbox Pekan Ini - Crypto

, Jakarta - Paris Hilton, seorang tokoh media, pengusaha, sosialita, penyanyi, model, DJ, sekaligus aktris berkebangsaan Amerika Serikat, siap untuk meluncurkan non-fungible token (NFT) sebelum akhir pekan ini. Hilton telah bermitra dengan perusahaan web3 The Sandbox untuk proyek metaverse barunya.

Melansir Insidebitcoin, Rabu (24/5/2023), Paris Hilton mengkonfirmasi kesiapan rencana untuk meluncurkan koleksi NFT terbarunya yang akan diluncurkan pada 24 Mei di The Sandbox.

Koleksi NFT akan menampilkan edisi tetap dari 5.555 avatar. NFT bertema Paris akan menampilkan avatar Paris Hilton yang disamarkan dengan kostum bernuansa magis, di antara fitur penting lainnya. Koleksi NFT akan menampilkan empat tingkatan yang berbeda, termasuk tiket pertunjukan Los Angeles yang baru saja terjual. Paris Hilton memasuki metaverse sekitar Desember 2021.

Sejak itu,  Paris Hilton telah membuat gelombang di NFT dan ruang metaverse, menjadi kolektor NFT teratas. Hilton menjadi sorotan di ruang metaverse pada awal 2022 setelah meluncurkan beberapa proyek NFT, termasuk pesta New Year’s Eve di Roblox dan "Paris: Past Lives, New Beginnings", yang terjual dengan cepat hanya dalam beberapa jam.

Awal tahun ini, Paris Hilton melalui perusahaan media 11:11 miliknya, membeli lahan atau ruang digital di The Sandbox untuk menjual NFT bertema Paris dan menyelenggarakan acara metaverse. Pada bulan Februari, Hilton meluncurkan acara metaverse untuk pasangan selama Hari Valentine.

Pengalaman metaverse menyatukan para lajang dan menawarkan mereka pengalaman kencan yang unik menggunakan aspek permainan dan TV interaktif. Pengalaman metaverse juga menampilkan penawaran lain, termasuk memilih cincin dan pakaian pernikahan, menemukan rahasia Love Burger yang terkenal dari koki pulau, menyelamatkan orang yang terbuang, dan menggoda kontestan lain.

Pengalaman metaverse diakhiri dengan pernikahan virtual dengan Paris Hilton sendiri sebagai DJ. Investor selebritas, yang kini memiliki lebih dari 22,5 juta pengikut di Instagram itu terus mendapatkan daya tarik sebagai salah satu pemberi pengaruh NFT terkemuka.

Hilton baru-baru ini mendapatkan gelar "Queen of the Metaverse, dan "Cryptoween". Dia bergabung dengan nama-nama pemilik ruang virtual kenamaan yang telah berkontribusi pada pertumbuhan The Sandbox.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Valentine di Metaverse Bersama Paris Hilton

Sebelumnya, platform dunia virtual dan game terdesentralisasi terkemuka di dunia, The Sandbox akan merayakan Hari Valentine di metaverse dengan tempat yang dinamai 'Parisland', sebuah petualangan romantis di pulau tropis yang menampilkan Paris Hilton.

Dalam pengalaman baru, yang akan tersedia secara eksklusif di The Sandbox, pemain akan berpartisipasi dalam reality show kencan dalam game yang dibawakan oleh Paris Hilton, di mana mereka akan berinteraksi dengan lima calon pasangan romantis.

Dari 13 Februari hingga 13 Maret 2023, pemain akan dapat memasuki Parisland, pulau paling romantis di dunia, dan mendapatkan hadiah spesial saat mereka berpartisipasi dalam reality show Paris Hilton. 

Ketika pemain menyelesaikan semua pencarian dan membuat pilihan mereka, mereka akan dapat menikmati pernikahan yang luar biasa dan berdansa semalaman dengan Paris Hilton sendiri yang menjadi DJ untuk pasangan bahagia itu.

COO dan Salah Satu Pendiri The Sandbox, Sebastien Borget mengatakan Parisland menawarkan pelarian yang mempesona ke pantai yang cerah, romansa yang ringan, dan emosi yang tulus.

“Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menerangi bulan-bulan musim dingin selain liburan romantis di Hari Valentine ke pulau tropis Paris Hilton di metaverse,” kata Borget dalam siaran pers yang diterima , Jumat (10/2/2023).

The Sandbox sepenuhnya merangkul gagasan metaverse sebagai ruang digital bersama yang berkelanjutan di mana dunia dan pahlawan bertabrakan untuk membuat keajaiban. 

Lebih dari 400 mitra telah bergabung dengan The Sandbox, termasuk Warner Music Group, Ubisoft, The Rabbids, Tony Hawk, Gucci Vault, The Walking Dead, Snoop Dogg, hingga Adidas. 

Semuanya mengikuti visi tim The Sandbox untuk memberdayakan pemain untuk menciptakan pengalaman mereka sendiri menggunakan karakter dan dunia orisinal dan terkenal.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

3 dari 4 halaman

Harus Tahu, NFT dan Kripto Bakal Masuk dalam RUU Pajak Uni Eropa Baru

Sebelumnya, Uni Eropa berencana untuk memaksa perusahaan kripto untuk memberikan rincian kepada otoritas pajak tentang kepemilikan klien mereka, menurut RUU baru di bawah undang-undang kebebasan informasi.

Dilansir dari CoinDesk, Senin (15/5/2023), Undang-undang pembagian data, berdasarkan model dari Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD), akan disetujui oleh para menteri keuangan minggu depan, dan akan memungkinkan otoritas pajak untuk berbagi data dalam blok 27 negara.

Pejabat komisi mengatakan RUU tersebut mendapat pengakuan dengan suara bulat pada pertemuan Rabu, meskipun orang-orang yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada beberapa menteri keuangan belum menerima persetujuan resmi dari parlemen.

RUU tersebut disebut-sebut sangat cocok dengan proposal yang dibuat oleh Komisi Eropa pada Desember 2022, sebagai bagian dari upaya untuk menghentikan penduduk Uni Eropa menyimpan kripto di luar negeri untuk menyembunyikannya dari petugas pajak.

Komisi tersebut harus menyiapkan daftar operator aset kripto pada Desember 2025, memajukan tenggat waktu sebelumnya satu tahun, dan peraturan akan berlaku mulai 1 Januari 2026.

Secara kontroversial, undang-undang yang dikenal sebagai arahan kedelapan tentang kerja sama administratif (DAC8) masih mencakup platform untuk memperdagangkan Non Fungible Token (NFT) yang dapat digunakan untuk pembayaran atau investasi, dan penyedia dari luar blok yang memiliki klien UE.

Perusahaan crypto luar negeri juga dapat melapor ke otoritas asing yang memenuhi persyaratan dari UE.

 

4 dari 4 halaman

Nilai Penjualan NFT Melonjak 31,22 Persen pada Pekan Kedua Mei 2023

Sebelumnya, penjualan Non Fungible Token (NFT) mencatatkan kenaikan kecil pada pekan kedua Mei 2023, naik sekitar 31,22 persen dibandingkan pekan pertama Mei 2023. 

Dilansir dari Bitcoin.com, Senin (15/5/20230, sepanjang interval tujuh hari, penjualan NFT mencapai USD 208,17 juta atau setara Rp 3 triliun (asumsi kurs Rp 14.750 per dolar AS). Kenaikan substansial dalam penjualan NFT minggu ini dapat dikaitkan dengan kemunculan NFT yang berasal dari blockchain Bitcoin.

Penjualan Bitcoin NFT telah muncul sebagai kontributor utama dalam lanskap penjualan digital yang dapat dikoleksi, di antara 21 blockchain berbeda sesuai data cryptoslam yang didokumentasikan pada 14 Mei 2023. 

Penjualan Ethereum NFT terus menjadi yang tertinggi dengan USD 111,26 juta atau setara Rp 1,6 triliun dalam penjualan NFT namun, posisi runner-up dipegang oleh NFT berbasis Bitcoin, juga dikenal sebagai prasasti Ordinal.

Data menunjukkan bahwa penjualan Bitcoin NFT mendapatkan USD 53,4 juta atau setara Rp 787,6 miliar dan meraih posisi kedua terkait penjualan blockchain dari 21 rantai. Penjualan NFT Bitcoin melonjak 187,54 persen dibandingkan minggu sebelumnya.

NFT blockchain Mythos juga mengalami peningkatan yang cukup besar karena penjualan NFT naik sebesar 69,66 persen pada minggu sebelumnya. Pendakian tersebut mendorong Mythos ke peringkat ketiga terbesar mengingat blockchain teratas berdasarkan volume penjualan NFT.

Solana, yang sebelumnya menempati posisi terbesar kedua, kini berada di urutan keempat dalam hal penjualan NFT per blockchain. Dalam tujuh hari terakhir, Solana membukukan USD 8,7 juta atau setara Rp 128,3 miliar penurunan sebesar 21,16 persen dibandingkan minggu sebelumnya. 

Blockchain kelima dengan volume penjualan terbesar selama seminggu terakhir ini adalah Polygon USD 7,79 juta atau setara Rp 114,9 miliar, turun 7,07 persen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat