uefau17.com

Ketua Korcab Pasmar-1 Tinjau Bazar Marwiltim - Citizen6

Citizen6, Surabaya: Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nurul Hari Santoso meninjau kegiatan bazar murah Marinir Wilayah Timur yang digelar di lapangan apel Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Ketika mengunjungi bazar murah yang dibuka secara resmi oleh Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso itu, Ny Nurul Hari Santoso didampingi seluruh pengurus Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Ketua Korcab Pasmar-1 Ny. Nurul Hari Santoso pada, Kamis 1 Agustus 2013 mengatakan, kegiatan bazar murah ini khusus diselenggarakan bagi anggota Marwiltim baik militer maupun PNS (Pegawai Negeri Sipil), dengan tujuan selain untuk memberikan kemudahan serta mengurangi beban prajurit dan PNS juga memberi kesempatan kepada anggota Jalasenastri yang memiliki keterampilan untuk ditampilkan pada bazar ini. "Barang-barang dalam bazar ini harganya lebih murah bila dibandingkan dengan harga di pasaran," tegasnya.

Dalam bazar Ramadan kali ini disediakan barang - barang kebutuhan sehari - hari yaitu, alat - alat kebutuhan rumah tangga, barang - barang elektronik, pakaian, hingga sembilan bahan pokok (sembako). (Penpasmar-1/YSH)

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat