uefau17.com

4 Rekomendasi Drakor Terbaru Juni 2024, Tayang di Netflix - Citizen6

, Jakarta - Drama Korea (drakor) telah menjadi fenomena global yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Banyak hal yang menyebabkan drakor bisa berada di titik ini. Mulai dari kualitas produksi yang tinggi, cerita yang menarik, hingga para aktor dan aktris berbakat.

Menonton drakor biasanya dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu senggang ataupun hobi tersendiri bagi penggemarnya. Tidak heran, drama Korea baru terus diproduksi dengan memuat cerita yang segar dan karakter baru yang menarik.

Selain itu, drakor baru juga sering memperkenalkan talenta baru di industri hiburan Korea, baik itu aktor, aktris, hingga penulis skenarionya. Selain membuka kesempatan bagi para aktor, penonton juga bisa melihat sesuatu yang fresh dari tontonan mereka.

Netflix sebagai platform streaming terbesar juga tidak ketinggalan untuk terus menyajikan tontonan drama Korea yang seru dan menarik untuk diikuti. 

Dari misteri hingga romansa, berikut rekomendasi drakor terbaru di Netflix pada Juni 2024 ini.

1. The Whirlwind 

  • Tanggal rilis: 28 Juni 2024
  • Pemeran: Sol Kyung Gu, Kim Hee Ae, Lee Hae Young, Kim Hong Pa, Jeon Bae Soo
  • Genre: Politik, kriminal

Park Dong Ho (Sol Kyung Gu) adalah perdana menteri Korea Selatan. Dia ingin menghukum presiden yang melakukan korupsi dan kolusi dengan perusahaan milik keluarga chaebol. Untuk itu, Dong Ho memutuskan untuk membunuh presiden tersebut.

Di sisi lain, Jung So Jin (Kim Hee Ae) adalah wakil perdana menteri untuk urusan ekonomi. Dia menghadapi Park Dong Ho hingga perselisihan politik yang sengit pun terjadi. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hierarchy

  • Tanggal rilis: 6 Juni 2024
  • Genre: Romantis, misteri, thriller
  • Pemeran: Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, Kim Jae Won, Jo Hye Won, Lee Won Jung

Jooshin High School adalah sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Hanya siswa terpilih yang diperbolehkan bersekolah di SMA tersebut. 

Siswa tersebut antara lain Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui) putri pertama dari keluarga yang menjalankan Jaeyool Group, Kim Ri An (Kim Jae Won) penerus Jooshin Group, Yoon He Ra (Ji Hye Won) putri bungsu dari perusahaan internasional, serta Lee Woo Jin (Lee Won Jung) putra dari keluarga politisi berpengaruh. 

Sementara itu, ada pula Kang Ha (Lee Chae Min) dipindahkan ke SMA Jooshin. Meskipun memiliki senyuman yang polos, sebenarnya dia menyimpan rahasia hingga dapat membuat keretakan di SMA Jooshin.

3. Agents of Mistery

  • Tanggal rilis: 18 Juni 2024
  • Pembawa acara: Lee Hye Ri, Lee Yong Jin, John Park, Kim Do Hoon, Lee Eun Ji
  • Genre : Pertunjukan realitas

Drama ini menggambarkan kisah tim investigasi yang berdedikasi untuk menyelesaikan kasus-kasus khusus yang tidak dapat dipecahkan oleh tim biasa. Tim ini bisa melacak kasus-kasus di lokasi mana hal-hal aneh telah terjadi.

3 dari 3 halaman

4. Miss Night and Day

  • Tanggal rilis: 15 Juni 2024
  • Pemeran: Lee Jung Eun, Jung Eun Ji, Choi Jin Hyuk, Yoon Byung Hee, Jung Suk Yong
  • Genre: Komedi, Drama, Romantis

Lee Mi Jin (Jung Eun Ji) adalah seorang wanita lajang berusia 20-an. Dia telah berjuang bertahun-tahun lamanya untuk mendapatkan pekerjaan. Hingga pada suatu hari, dia menemukan dirinya terbangun dalam tubuh seorang wanita berusia 50-an bernama Im Soon (Lee Jung Eun).

Sejak itu, ketika siang hari dirinya menjadi wanita tua dan akan kembali seperti semula ketika hari sudah malam. Oleh sebab itu, ketika siang dia akan bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan. Bagaimana kisahnya selanjutnya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat