uefau17.com

Tabur Kebaikan, Ceres Beri Sumbangan pada Penyandang Disabilitas - Citizen6

, Jakarta Pada bulan Ramadhan tahun ini, Ceres dengan bangga dan juga penuh kebahagiaan menghadirkan program spesial "Ceres Tabur Kebaikan" yang menggabungkan kegiatan online dan offline untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekaligus mengajak konsumen setia Ceres meses untuk saling berbagi.

Dalam rangkaian kegiatan "Ceres Tabur Kebaikan” ini, Ceres mengadakan kompetisi online di sosial media Instagram untuk membuat kreasi takjil favorit keluarga dengan menggunakan produk Ceres meses. Setiap video atau foto kreatif yang diunggah dan ditag ke akun Instagram @ceresmeses.id akan menghasilkan donasi senilai 10 ribu rupiah untuk dana amal.

Sementara itu, pada kegiatan offline, Ceres juga hadir dengan membuka booth interactive di tiga tempat hangout favorite yaitu di Sarinah Thamrin, M-Bloc Space, dan Chillax yang menyajikan pengalaman games yang seru serta photobooth yang menarik bagi para pengunjung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk ekslusif hasil kolaborasi

Selain mengikuti beragam games interaktif berhadiah, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan produk eksklusif hasil kolaborasi antara Roti Eneng dan Ceres. 

Roti Eneng yang telah dikenal luas akan kualitas dan kenikmatan produknya, menjalin kerja sama yang erat dengan Ceres seiring dengan visi keduanya dalam memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Sumbangan bagi penyandang disabilitas

Hasil dari partisipasi peserta dan pengunjung melalui video, games, dan foto-foto yang diunggah selama kegiatan online & offline telah berhasil mengumpulkan dana sebesar 50 juta rupiah yang disumbangkan kepada YPAC (Yayasan Penyandang Anak Cacat) JAKARTA, sebuah yayasan yang berkomitmen untuk mendukung perkembangan anak-anak penyandang disabilitas di Indonesia.

Melalui program ini, Ceres berharap akan selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia dan menghadirkan berbagai kegiatan yang berdampak positif terhadap masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat