uefau17.com

Marvel Studios Umumkan Serial Daredevil: Born Again Tayang Tahun 2025, Ketahui Plot dan Karakter yang Kembali - Citizen6

, Jakarta - Salah satu proyek mendatang yang akan dirilis oleh MCU yang sangat dinantikan oleh para penggemar adalah Daredevil: Born Again.

Sekuel dari serial Netflix yang populer yaitu Daredevil, akan melanjutkan kisah Matt Murdock, namun kali ini, kita akan melihat beberapa karakter Marvel yang tidak dapat dilihatkan selama penayangannya di Netflix.

Pada kali ini, Daredevil: Born Again akan menjadi sebuah serial televisi yang dibuat untuk layanan platform streaming Disney+.

Satu-satunya kekurangan dari hal ini adalah waktu tunggu yang lebih lama hingga penayangan perdana, tetapi berbagai sumber berita dan bocoran di media sosial telah melaporkan setiap petunjuk kecil mengenai acara dan produksinya.

Dari aktor lama dan baru yang diperkenalkan sebagai bagian dari para pemeran, hingga petunjuk tentang premisnya dimana kelanjutan kisah Daredevil akan berfokus pada versi Matt Murdock yang sudah tidak asing lagi.

Serial ini memiliki delapan belas episode yang dibagi menjadi dua bagian, dengan masing-masing terdiri dari sembilan episode.

Sebagai kelanjutan langsung dari serial aslinya, Daredevil: Born Again akan menjelajahi pertanyaan-pertanyaan yang masih mengganjal dan tidak terjawab dari serial sebelumnya yang sayangnya dibatalkan oleh Netflix.

Kapan Daredevil: Born Again akan tayang?

Produksi serial Daredevil: Born Again menghadapi tantangan tersendiri.

Upaya awal untuk membuat sekuel Daredevil mengalami perombakan kreatif besar-besaran, dengan penulis asli yang dipekerjakan Marvel Studios diberhentikan sebelum mereka mendatangkan Dario Scardapane, yang menulis untuk serial The Punisher.

Dengan demikian, ini merupakan upaya untuk menghadirkan lebih banyak konsistensi di antara musim-musim serialnya.

Selain itu, acara ini akan menjadi serial televisi yang mendapatkan Rated-R pertama Marvel, membuat acara baru ini menjadi sebuah eksperimen dan juga surat cinta untuk para penggemar serial aslinya.

Meskipun tanggal pastinya belum diberikan, tanggal rilis yang direncanakan oleh Marvel Studios adalah pada Januari 2025.

Karena produksi acara ini dimulai sejak tahun 2023, dengan asumsi tidak ada halangan untuk membuat serial ini tertunda, penggemar dapat mengantisipasi tahun baru yang penuh dengan petualangan baru yang menarik, mengikuti perjalanan pahlawan yang jauh lebih manusiawi dibandingkan dengan superhero Marvel lainnya seperti Iron Man atau Thor.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak wajah yang tak asing kembali ke MCU

Seperti yang diharapkan oleh sebagian besar penggemar, Charlie Cox akan mengulangi perannya sebagai Matt Murdock, karakter pahlawan yang membuatnya terkenal di kalangan penggemar Marvel.

Dia juga telah menjalani latihan baru untuk pertunjukan ini, berlatih seni bela diri campuran untuk membuat gaya bertarung Daredevil menjadi lebih otentik, serta menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang petarung, tetapi juga seorang seniman bela diri yang kompeten.

Rekan sesama aktor yaitu Vincent D'Onofrio juga mengulangi perannya sebagai Kingpin, meskipun ia mempertahankan versi yang lebih bernuansa emosional seperti yang ditemukan di serial Echo, mungkin membuat cerita Kingpin di masa depan akan menjadi lebih mudah dipahami daripada biasanya.

Mungkin salah satu prospek yang lebih menarik dari pertunjukan ini adalah bahwa Jon Bernthal juga akan mengulangi perannya sebagai Frank Castle, yang juga dikenal sebagai The Punisher.

Karakter antihero ini mendapatkan acaranya sendiri setelah pertama kali muncul di Daredevil dari Netflix, sehingga selalu ada peluang untuk mendapatkan sekuel sendiri jika serial Daredevil: Born Again sukses.

Marvel Studios selalu mencari bahan cerita baru, dan jika antusiasme penggemar mencukupi, mereka mungkin akan memanfaatkan peluang tersebut untuk memperluas semesta Marvel lebih luas lagi.

Namun, New York City tetap menjadi landasan utama dari Marvel Universe. Mungkin saatnya untuk mengungkap bagaimana kota ini menjadi pusat dari berbagai kisah para pahlawan, penjahat, dan antihero.

3 dari 3 halaman

Daredevil: Born Again menghadirkan premis yang bertentangan dengan identitasnya sendiri

Nama seri baru Matt Murdock bukan hanya cara cerdas untuk mengatakan bahwa Daredevil mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup, ini juga merupakan metafora untuk cerita terbaru dari karakter tersebut, melansir dari CBR, Jum’at 26 April 2024.

Pada awal seri ini, dia akan berusaha meninggalkan masa lalunya yang kelam sebagai Daredevil.

Saat ini, tujuannya adalah bekerja sebagai pengacara dan membantu orang lain, seperti yang terlihat dari cara dia membantu Peter Parker mengatasi kekacauan saat identitas rahasianya terungkap di Spider-Man: No Way Home.

Ironisnya, Kingpin juga akan melakukan hal yang sama. Serial ini berlangsung setelah peristiwa yang terjadi pada Echo.

Sebelumnya, Kingpin telah mengalami gejolak emosional yang intens, dan belum jelas apakah dia telah berubah menjadi lebih baik atau tidak. Yang pasti, Kingpin telah memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai walikota New York City.

Jelas, hal ini terinspirasi dari bagaimana tokoh komiknya melakukan hal yang serupa, dengan hasil yang buruk bagi kota New York dan para pahlawannya.

Jika Kingpin tidak berubah setelah konfrontasi terakhirnya dengan Echo, maka kemungkinan besar pencalonannya sebagai walikota akan mendorong Matt Murdock untuk keluar dari masa pensiunnya dan mencoba menghentikan rencana jahatnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat