uefau17.com

Jelang Tayang, My Hero Academia Season 7 Hadirkan Acara Spesial - Citizen6

, Jakarta - Dengan season baru My Hero Academia yang sangat dinanti-nantikan, Crunchyroll baru-baru ini mengumumkan bahwa para penggemar akan mendapatkan suguhan ekstra yang dapat dinantikan.

Mulai Sabtu, 6 April 2024 mendatang, Crunchyroll akan menayangkan My Hero Academia: Memories, sebuah seri acara spesial empat episode yang akan merangkum seluruh cerita dari serial anime populer.

Tidak perlu diragukan lagi, ini adalah cara yang sempurna untuk membuat para penggemar bersemangat menyambut My Hero Academia Season 7.

Episode-episode My Hero Academia: Memories akan disiarkan secara langsung setiap Minggu pukul 2.30 dini hari.

Baik serial acara spesial ataupun Season 7-nya, pada akhirnya akan disulihsuarakan dalam bahasa Inggris dan bahasa lainnya, tetapi Crunchyroll belum mengumumkan kapan episode yang disulihsuarakan akan ditayangkan secara perdana di platform tersebut.

Sementara itu, My Hero Academia: Memories akan membawa penonton kembali ke season 1, saat Izuku Midoriya (pengisi suara oleh Daiki Yamashita dalam bahasa Jepang dan Justin Briner dalam bahasa Inggris) yang percaya bahwa ia adalah salah satu dari sedikit orang yang tidak beruntung di dunia yang tidak memiliki kekuatan Quirks. Sejak saat itu, perjalanannya di dalam dan di luar tembok SMA U.A. menjadi sangat seru bagi para pahlawan muda.

Crunchyroll menayangkan My Hero Academia: Memories mulai Sabtu 6 April 2024 dan Season 7 akan tayang perdana pada 4 Mei 2024 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berapa total episode di season 7 ini?

Setelah acara spesial rekapan cerita selama empat minggu, para penggemar akan langsung masuk ke season 7.

Dalam episode-episode baru, perang antara para pahlawan dan penjahat semakin dekat dari sebelumnya. Sementara para murid dan Pro Hero mempersiapkan diri dan berlatih sekeras mungkin untuk melawan Paranormal Liberation Front, U.A. High School akan diguncang dengan penemuan bahwa salah satu muridnya adalah seorang pengkhianat.

Seperti musim-musim sebelumnya, My Hero Academia Season 7 diperkirakan akan meluncurkan 25 episode.

3 dari 3 halaman

Sutradara baru My Hero Academia merupakan salah satu veteran anime

Melansir dari Collider, Kamis (4/4/2024), episode terbaru dari My Hero Academia disutradarai oleh Naomi Nakayama, yang telah mengambil alih tugas penyutradaraan setelah menggarap serial anime populer lainnya seperti Hunter x Hunter, Sword Art Online dan Jojo's Bizarre Adventure.

Nakayama juga menyutradarai satu episode dari serial animasi Marvel tahun 2011 yaitu X-Men.

My Hero Academia didasarkan pada seri manga yang sangat populer oleh penulis dan ilustrator Kōhei Horikoshi. Tahun lalu, manga ini telah terjual lebih dari 85 juta eksemplar.

Selain itu, film layar lebar animasi yang didasarkan pada serial anime telah menjadi sukses besar di box office, contohnya seperti My Hero Academia: World Heroes' Mission menjadi salah satu film animasi terlaris di Jepang.

Tahun ini, para penggemar akan dapat menyaksikan film keempat dari franchise ini yaitu My Hero Academia: You're Next yang akan tayang perdana pada musim panas ini di Jepang. Dan tanggal rilis untuk seluruh dunia belum diumumkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat