uefau17.com

Disebut Mirip, Intip Potret Arsy Hermansyah saat Momong Baby Azura - Citizen6

, Jakarta Arsy Hermansyah kini telah menjadi seorang tante di usianya yang masih belia, 9 tahun. Ia menjadi tante bagi dua anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yakni Ameena dan Azura. Arsy juga punya panggilan tersendiri yaitu ‘Aunty Aci'. Aunty kesayangan Ameena dan Azura ini juga kerap membagikan momennya saat momong keduanya. 

Baru-baru ini, Arsy Hermansyah tampak mengunggah momen saat momong keponakan keduanya, Baby Azura, di akun Instagram pribadi. Netizen pun menyebut Arsy dan Baby Azura memiliki paras yang mirip.

Penasaran dengan bagaimana potret Arsy saat momong Baby Azura? Berikut potretnya dirangkum Selasa (02/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Momen Arsy Momong Baby Azura

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram @quenarsy pada tanggal 1 April 2024, tampak Arsy Hermansyah sedang memangku Baby Azura. Baby Azura pun terlihat nyaman saat berada di pangkuan sang tante. 

Anak kedua Aurel ini terlihat anteng dan sesekali tersenyum tipis di pangkuan Arsy. Arsy juga tampak menulis caption di unggahan terbarunya bersama Baby Azura.

“Ponakanku gumush,” tulis Arsy di Instagram.

3 dari 10 halaman

Keduanya Tampak Cantik dan Menggemaskan

Arsy juga terlihat telaten saat momong Baby Azura yang masih 4 bulan. Baby Azura tampil menggemaskan mengenakan baju putih dipadukan dengan rok jeans. Ia tampak cantik mengenakan pita putih diatas kepalanya. 

Sementara Arsy tampil cantik dengan kaos putih yang juga dipadukan dengan celana jeans berwarna abu-abu. Ia terlihat semakin cantik dengan rambutnya yang dibiarkan terurai. 

4 dari 10 halaman

Netizen Sebut Paras Keduanya Mirip

Dalam unggahan terbarunya, Arsy dan Baby Azura terlihat memiliki paras cantik yang mirip. Kolom komentar pun tampak dipenuhi oleh netizen yang menyebut keduanya ini mirip.

“Azura mirip onty Arsy,” tulis akun @sri_kusminiwati.

“Azura mirip banget sama Arsy,” tulis juga akun @alwi.iiiii. 

“Cantik dua-duanya, mirip,” sambung juga akun @lidyatanojo.

5 dari 10 halaman

Arsy Hermansyah Jadi Tante di Usia Belia

Arsy Hermansyah adalah putri pertama dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Ia lahir pada tanggal 14 Desember 2014, dan kini usianya menginjak 9 tahun. Di usianya yang masih belia, Arsy kini menjadi tante bagi dua anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yakni Ameena dan Azura.

6 dari 10 halaman

Arsy Itu Anak Siapa?

Arsy Hermansyah merupakan anak dari Ashanty dan Anang Hermansyah.

7 dari 10 halaman

Arsy Kelahiran Tahun Berapa?

Arsy Hermansyah lahir pada tanggal 14 Desember 2014 dan merupakan seorang artis dan penyanyi cilik Indonesia. Ia adalah putri sulung dari pasangan penyanyi terkenal Anang Hermansyah dan Ashanty. Arsy dilahirkan melalui operasi caesar karena ibunya mengalami pengentalan darah.

8 dari 10 halaman

Arsy Umur Berapa?

Arsy Hermansyah berusia 9 tahun.

9 dari 10 halaman

Azura Lahir Tanggal Berapa?

Azura Humaira Nur Atta anak kedua Aurel Hermansyah lahir pada tanggal cantik (11/11/2023).

10 dari 10 halaman

Siapa Nama Lengkap Azura?

Azura Humaira Nur Atta atau Baby Azura ini lahir pada tanggal 11 November 2023. Anak perempuan kedua dari pasangan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar ini telah menjadi perhatian netizen bahkan semenjak dalam kandungan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat