uefau17.com

3 Zodiak Ini Sering Terlibat dalam Pertemanan Beracun - Citizen6

, Jakarta Pertemanan beracun jauh lebih umum daripada yang kita bayangkan. Mungkin sulit untuk mengenali tanda-tandanya pada saat itu, jadi jika Anda pernah mengalami salah satu (atau beberapa) sebelumnya, itu bukan salah Anda. Bahkan mungkin ada hubungannya dengan tanda zodiak Anda.

Hanya karena Anda bersahabat dengan seseorang, tidak selalu berarti dia adalah teman Anda. Lagipula, sahabat sejati tidak menyebarkan desas-desus tentang Anda, tidak membuat Anda merasa buruk tentang diri sendiri, atau meremehkan kesuksesan Anda. 

Sebaliknya, sahabat seharusnya saling mengangkat, mendukung, dan peduli. Namun tidak demikian halnya jika Anda berada dalam pertemanan yang tidak sehat.

Ketiga anggota zodiak ini adalah zodiak yang paling mungkin terjebak dalam persahabatan yang beracun karena kepribadian mereka yang lembut, penuh kepercayaan, dan menyenangkan menjadikan mereka sasaran empuk. 

Mereka jauh lebih rentan untuk dimanfaatkan karena keinginan bawaan mereka untuk berteman dengan semua orang yang mereka temui, dan sayangnya, kenaifan mereka tidak dapat menyelamatkan mereka dari perlakuan buruk dan eksploitasi.

Zodiak apa saja mereka menurut astrologi? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Cancer

Sebagai ibu pemimpin zodiak, Cancer hanya ingin mendukung orang yang dicintainya. Namun seperti kebanyakan pengasuh, mereka tidak selalu menerima energi yang sama sebagai imbalannya. 

Ketika hal itu terjadi, orang-orang seperti Cancer mungkin mulai merasa bahwa mereka “tidak penting dan kebutuhan mereka tidak penting,” seperti yang dijelaskan sebelumnya oleh Claudia Sigala, L.C.S.W., psikoterapis di penyedia kesehatan mental Alma kepada Bustle. 

Persahabatan tidak boleh membuat seseorang merasa seperti ini, tapi sayangnya, itulah pelajaran yang harus dipelajari dengan susah payah oleh Cancer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Diwakili oleh skala keadilan, Libra mencari perdamaian dan keseimbangan dalam setiap aspek kehidupan mereka. Jika timbul masalah dengan seorang teman, dia akan selalu bertanggung jawab, meskipun bukan dia yang bersalah. 

Namun, jika Anda berurusan dengan orang yang manipulatif, mereka mungkin memperhatikan pola ini dan mulai menyalahkan Anda atas kekurangannya sebelum Anda menyalahkan diri sendiri.

“Salah satu tanda persahabatan yang tidak sehat adalah ketika Anda selalu disalahkan  teman Anda,” Samantha Daniels, pencari jodoh profesional dan pendiri aplikasi kencan The Dating Lounge, sebelumnya mengatakan kepada Bustle. "Jika teman Anda melakukan kesalahan, [mereka] harus disalahkan dan bertanggung jawab atas tindakan [mereka]." Libra kesulitan menerima kenyataan ini, tetapi begitu mereka menerima kenyataan ini, hubungan mereka akan terbukti jauh lebih bermakna.

 

3 dari 3 halaman

3. Aquarius

Sebagai zodiak yang berjiwa kemanusiaan, Aquarius ingin berteman dengan semua orang. Namun terkadang, orang memanfaatkan keinginan mereka untuk berteman dan menggunakannya sebagai alasan untuk meremehkan mereka dan membuat mereka merasa kecil.

Pembawa air ini juga dikenal karena kepribadiannya yang eksentrik, namun cahaya mereka mungkin redup setiap kali berada di dekat orang yang bukan teman sejati. Sigala sebelumnya mengatakan kepada Bustle bahwa perilaku seperti ini mungkin mendorong seseorang untuk “[menahan] dan [berbagi] lebih sedikit” dari biasanya, dan bahkan mungkin menurunkan harga dirinya juga. Jika mereka adalah teman sejati, mereka akan mencintaimu apa adanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat