uefau17.com

Profil Jutes, Musisi yang Lamar Demi Lovato - Citizen6

, Jakarta Demi Lovato akan menikah! Penyanyi yang telah berkencan secara terbuka dengan tunangannya Jordan "Jutes" Lutes sejak Agustus 2022, kini bertunangan pada 16 Desember 2023. Demikian menurut perwakilan Lovato mengonfirmasi kepada People.

Setelah 'lamaran pribadi dan intim', pasangan yang baru bertunangan itu menuju ke salah satu restoran favorit mereka di Los Angeles untuk merayakannya bersama keluarga.

Demi Lovato dan Jutes pertama kali digosipkan pacaran setelah mereka difoto berpegangan tangan menjelang perilisan album studio kedelapan Demi, Holy Fvck. People mengonfirmasi hubungan baru Lovato pada awal Agustus 2022, dengan sebuah sumber mengungkapkan pada saat itu: "Ini adalah hubungan yang sangat bahagia dan sehat. Dia pria yang sangat hebat."

Belakangan, sebuah sumber memberi tahu bahwa hubungan keduanya semakin kuat. “Demi merasa bahagia dan puas saat ini,” kata orang dalam tersebut. "Hidup ini baik. Dorongan dan rasa hormat [Jutes] sangat membantunya."

Pada Agustus 2023, Jutes merayakan ulang tahun Lovato yang ke-31 di Instagram. Dia membagikan kumpulan selfie manis dan video konyol, termasuk foto keduanya sedang berciuman. 

"Selamat ulang tahun untuk sahabatku. Kamu memang orang paling cantik dan berbakat yang pernah melakukannya,' tulisnya dalam keterangan. 'tapi yang lebih penting kamu aneh dan kamu membuatku menangis sambil tertawa.'

Berikut semua yang perlu kamu ketahui tentang tunangan Demi Lovato, Jordan 'Jutes' Lutes.

1. Dia dari Kanada

Jutes awalnya berasal dari Ottawa, Kanada. Berdasarkan wawancara sebelumnya dengan Nuance Magazine, dia awalnya belajar film dan bermain bola basket, sebelum akhirnya mengembangkan minatnya untuk menulis lagu saat tinggal di Toronto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Dia seorang musisi independen

Jutes sebelumnya menandatangani kontrak dengan Capitol Records, tetapi meninggalkan label 'untuk mengejar tujuan artis independennya sendiri', menurut Nuance Magazine.

"Saya pergi karena anggaran gila akibat Covid dipotong, dan saya kira mereka tidak ingin menahan saya dan tidak memberi saya dukungan yang saya butuhkan, dan mereka sangat diberkati," katanya kepada publikasi tentang keputusannya untuk berpisah dengan Capitol Records setelah dua tahun.

"Anda mendengar tentang label yang menyimpan atau menahan orang tanpa terlalu sering mendorongnya, dan saya tidak bisa mengatakan betapa bersyukurnya saya karena itu bukan saya," tambahnya. "Saya berharap bisa menjadi indie lagi untuk sementara waktu hanya karena saya senang sepenuhnya mengendalikan karier saya sendiri, jadi semuanya berjalan dengan baik."

3. Dia ikut menulis beberapa lagu Demi

Jutes ikut menulis lagu Lovato "Substance," "Happy Ending," dan "City of Angels" dari album terbaru mereka Holy Fvck. "Salah satu lagu favoritku yang pernah aku kerjakan," tulisnya dalam posting-an Instagram di samping klip video musik Lovato.

Selain ikut menulis beberapa lagu Lovato, sepertinya dia juga bisa menginspirasi beberapa lagu cinta. Dalam wawancara bulan April 2023 dengan CBS Mornings, mantan bintang Disney ini berbicara tentang kembalinya ke genre emo untuk albumnya Holy Fvck, mengisyaratkan bahwa lagu berikutnya kemungkinan besar akan lebih upbeat.

"Saya benar-benar berada di posisi yang sangat bagus," kata Lovato. "Saya tidak tahu apa yang akan saya tulis di album saya berikutnya karena saya sangat bahagia. Itu adalah perasaan yang sangat menyenangkan, tapi saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan."

Dia menambahkan: 'Pastinya kumpulan lagu cinta yang jelek - pastinya.'

 

3 dari 5 halaman

4. Dia terbuka tentang perjalanan berhenti kecanduannya

Seperti Lovato, Jutes berterus terang tentang perjalanan berhenti kecanduannya. Pada Juli 2022, dia menandai 100 hari bersih dari kecanduan di Twitter. 

“Belajar mengatasi kecemasan saya dengan benar adalah sesuatu yang saya selalu terlalu takut untuk mencobanya,” tulisnya. "Butuh waktu lama untuk bersiap tetapi saya tidak pernah merasa lebih baik secara mental dan emosional. Jika Anda menghadapi masalah yang terasa tidak pernah berakhir, ketahuilah bahwa tidak ada yang bertahan selamanya."

5. Dia menggunakan musiknya untuk mengatasi emosinya

Dalam wawancaranya dengan Nuance Magazine, dia bercerita tentang hasratnya terhadap penulisan lagu, dan menyebutnya sebagai "terapi". "Saya benar-benar hidup untuk menulis lagu," katanya kepada publikasi tersebut. "Itulah awal mula aku mulai jujur mengenai emosi dan kesehatan mentalku, jadi hubunganku dengan hal itu sangat mengakar."

6. Dia sangat mendukung Demi

Selain membagikan penghormatan ulang tahun yang tulus kepada penyanyi tersebut, Jutes juga tak henti-hentinya memuji bakat musik Lovato di Instagram. 

 

4 dari 5 halaman

7. Sangat memuji kecantikan Demi Lovato

Pada bulan Desember 2022, Jutes memberikan kabar terbaru kehidupan kepada pengikutnya di Instagram. Dia membagikan gambar carousel yang menyertakan selfie cermin lucu dengan Lovato.

"Saya masih hidup dan teman-teman serta pacar saya masih terlihat sangat cantik," Jutes memberi judul pada posting-an tersebut.

8. Dia menikmati bermain ski

Pada bulan Desember 2022, Jutes dan Lovato bermain ski di San Gorgonio Wilderness — rumah bagi beberapa resor ski di California Selatan. Pelantun "Confident" itu membagikan foto liburan musim dinginnya di Instagram.

9. Dia dan Demi berteman sebelum mereka mulai berkencan

Selama wawancara di The Morning Mash Up SiriusXM, Lovato mengungkapkan bahwa dia dan Jutes berteman selama beberapa bulan sebelum mereka mulai berkencan.

"Kami sangat senang," katanya. "Dia adalah teman baik saya."

 

5 dari 5 halaman

10. Dia dan Demi melakukan debut karpet merah pada Februari 2023

Pada 4 Februari 2023, pasangan ini melakukan debut karpet merah mereka di Pre-Grammy Gala Clive Davis. Lovato mengenakan gaun hitam-putih karya Rubin Singer, sementara Jutes tampil sempurna dalam balutan jas dan dasi hitam.

"Ternyata aku ingat cara mengikat dasiku sendiri," tulisnya pada keterangan serangkaian gambar di Instagram, termasuk foto pasangan yang sedang berciuman di karpet merah.

11. Dia dan Demi bertunangan pada Desember 2023

Lovato dan Jutes bertunangan setelah 'lamaran pribadi dan intim' pada 16 Desember 2023. Setelah itu, pasangan tersebut merayakannya bersama keluarga mereka di sebuah restoran L.A.

Jutes mengajukan pertanyaan dengan cincin pertunangan berlian solitaire berbentuk buah pir khusus yang dirancang oleh N.Y.C. butik perhiasan mewah Material Good.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat