uefau17.com

Hisense Buka Brand Store di Cikupa, Tingkatkan Pengalaman Konsumen dalam Berbelanja - Citizen6

, Jakarta Setelah membuka brand store pertama di Makassar, Hisense membuka brand store kedua mereka di Indonesia. Kali ini, bertempat di kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang. 

Sebagai perusahaan teknologi yang berbasis konsumen, Hisense telah cukup dikenal di Eropa, Jepang, bahkan Amerika Serikat. Meski demikian, Hisense masih tergolong baru di Indonesia sehingga perlunya adanya perluasan jangkauan produk dengan membuka brand store di wilayah Jabodetabek.

"Brand store ini kami kembangkan untuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja produk-produk Hisense. Selain peningkatan kualitas produk, kenyamanan dan kepercayaan konsumen juga jadi pemicu semangat kami untuk terus berinovasi, terlebih di Indonesia," ungkap President Director PT Hisense International Indonesia Edison Li saat ditemui pada peresmian pembukaan brand store Hisense di Cikupa, Sabtu (09/12/2023).

Ia menambahkan bahwa di brand store di Cikupa tersebut, pembeli dapat menemukan berbagai produk mulai dari televisi (TV), kulkas, mesin cuci, hingga air conditioner (AC) di satu tempat.

"Kami menawarkan berbagai produk home appliances dengan kualitas terdepan dan unggul namun dengan harga yang lebih terjangkau," tambah dia.

Menurut Sales Director PT Hisense International Indonesia Katut Yulianto, alasan pemilihan kawasan Cikupa sebagai brand store adalah karena wilayah tersebut masih banyak perumahan yang sedang berkembang. 

"Ini kita sudah melakukan beberapa riset dengan tim internal. Karena banyak perumahan yang sedang berkembang, jadi ini cocok dengan beberapa produk yang kita unggulkan," ungkap dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Garansi yang lebih lama dibanding brand lainnya

Katut mengklaim bahwa pembeli tak perlu khawatir dengan kualitas produk-produk Hisense. Malahan, mereka memberikan garansi yang cukup panjang untuk produk-produk mereka melebihi brand-brand lainnya.

"Untuk TV, itu kita kasih garansi 4 tahun. Kulkas sampai 12 tahun. Mesin cuci sampai kurang lebih 5 tahun."

Tambahan lagi, menurut Katut, Hisense telah memiliki after sales yang berpusat di Jakarta. Juga terdapat mobil dan motor untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan servis di daerah-daerah.

Pada pembukaan brand store Hisense di Cikupa tersebut, terdapat berbagai hiburan menarik untuk masyarakat sekitar. Sebut saja, fun aerobic dan zumba, bazaar makanan, serta live music yang disambut antusias oleh warga.

Tak hanya itu, dalam rangka pembukaan brandstore Cikupa, Hisense menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen seperti beli satu gratis satu, pre-order voucher, serta diskon flash sale dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo tersebut berlaku dari tanggal 9-17 Desember 2023.

 

3 dari 7 halaman

Promo akhir tahun

Selain itu, dalam rangka menyemarakkan akhir tahun, Hisense juga menawarkan promo Hujan Hadiah yang hadir dari tanggal 1 November sampai 31 Desember 2023. Konsumen dapat membeli berbagai lini produk unggulan Hisense dari TV, kulkas, mesin cuci hingga AC. 

Setiap pembelian produk Hisense, konsumen bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dalam program “Beradu Hoki”. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan voucher cashback dan exclusive free gift setiap pembelian produk premium serta voucher senilai Rp 500.000 – Rp 600.000 untuk produk baru Hisense. 

Terakhir, konsumen dapat menikmati voucher staycation setiap membeli set TV dan home appliances yang bisa digunakan untuk mengisi liburan akhir tahun. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Bagi masyarakat yang ingin merasakan langsung kecanggihan produk Hisense ataupun bertanya mengenai produk dan pembelian, Brand store kami hadir lebih dekat pada kawasan Cikupa, Tangerang dan nikmati promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” tutup Katut.

4 dari 7 halaman

Tampilan dalam brand store Hisense di Cikupa

5 dari 7 halaman

Tampilan dalam brand store Hisense di Cikupa

6 dari 7 halaman

Tampilan dalam brand store Hisense di Cikupa

7 dari 7 halaman

Tampilan dalam brand store Hisense di Cikupa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat