uefau17.com

Paninti Hub Perkenalkan Deretan Produk Terbaru di IMBEX 2023 - Citizen6

, Jakarta Paninti Hub meluncurkan produk terbarunya dalam event Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) 2023 yang digelar di JCC pada Jumat hingga Minggu tanggal 1-3 Desember 2023.

IMBEX sendiri merupakan pameran Industri kebutuhan Ibu dan anak terbesar di Indonesia. Setidaknya ada lebih dari 500 brand ternama yang turut meramaikan event IMBEX tahun ini. Imbex digelar selama tiga hari dan berlokasi di empat hall di Jakarta Convention Center (JCC) yaitu Hall A, B, Cendrawasih, dan Plenary Hall.

Sementara untuk produk terbaru Paninti Hub yang baru saja diperkenalkan yaitu berupa bathtub portable dan juga high chair untuk anak.

"Untuk bathtub sendiri ada 3 jenis, ada yang Foldable Bathtub, Ocean Bathtub, dan yang ketiga ada 3 Fold Bear Baby Bathtub," ujar Kartika selaku perwakilan branding Paninti Baby saat gelaran IMBEX hari pertama, Jumat (1/12/2023).

Menurut keterangannya jenis Foldable Bathtub merupakan jenis yang paling basic namun memiliki kapasitas yang besar. Bathtub ini juga dibisa digunakan untuk new born hingga anak berusia 8 tahun.

Sementara Ocean Bathtub memiliki kapasitas sebesar 45 liter dan memiliki antislip serta terdapat fitur mainan dan tempat sabun. Yang terakhir 3 Fold Bear Baby Bathtub bisa digunakan dengan metode double fold sehingga bisa dilipat hingga beukuran kecil.

Bathtub ini memiliki kapasitas hingga 40 liter hingga 3 tahun. Semua series sudah termasuk termometer untuk mengukur suhu air serta tersedia juga dalam berbagai variasi warna.

Sementara untuk high chair sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu 4 in 1 dan 6 in 1. Untuk 4 in 1 memiliki 4 fitur dan dari segi desain lebih kokoh dan besar. Sementara untuk yang 6 in 1 memiliki pilihan warna lebih banyak. Untuk harga produk ini berkisar antara Rp 250 hingga 450 ribu. Selama event Imbex 2023, Paninti Hub memberikan berbagai promo menarik hingga diskon 50% untuk beberapa produk pilihan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

IMBEX 2023 Hadirkan Hingga 500 Brand

IMBEX 2023 akan digelar selama tiga hari, yaitu mulai tanggal 1 hingga 3 Desember 2023. Pameran digelar di JCC tepatnya di Hall A, Hall B, Cendrawasih dan Plenary Hall JCC. Tentunya akan ada beragam penawaran spesial nagi para pengunjung. 

IMBEX 2023 sendiri merupakan pameran produk dan kebutuhan ibu serta anak terbesar di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, ada ebih dari 500 brand ibu dan anak ternama yang turut memeriahkan perhelatan ini. 

Selain pameran bergama produk, IMBEX juga menyediakan beragam informasi dan tips bagi para ibu dan calon ibu. Beragam talkshow pun digelar dengan beragam tema menarik seputar parenting.

IMBEX dibuka untuk umum mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Sementara untuk harga tiket masuk yaitu sebesar Rp50.000 dan gratis untuk anak-anak usia di bawah 6 tahun atau tinggi maksimal 120 cm. 

3 dari 3 halaman

Beragam Kegiatan Menarik yang Bisa Dilakukan di IMBEX 2023

Selain berbelanja, masih banyak kegiatan menarik lainnya yang bisa para moms lakukan saat menghadiri IMBEX 2023. Pasalnya di sana ada berbagai zona yang bisa dikunjungi seperti zona bermain, zona membaca, mini theatreexperience zone, dan masih banyak lagi. Berikut deretan kegiatan yang bisa dilakukan pada zona-zona tersebut:

  • Zona Bermain: Zona ini merupakan area bermain untuk anak-anak sambil menunggu para ibu berbelanja, hal ini tentu sangat membantu buah hati agar tidak bosan.
  • Zona Membaca: Pengunjung bisa mengajak buah hati bermain sambil membaca di Zona ini.
  • Mini Theatre: Di sini pengunjung bisa nonton beragam film animasi yang seru.
  • Experience Zone: Di Zona ini pengunjung bisa mengabadikan momen kehamilan atau berphoto dengan keluarga kecil dengan biaya yang sangat terjangkau. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat