uefau17.com

Kembali Boyong Daesang, Ini 8 Aksi Panggung BTS di MAMA Awards yang Ikonik - Citizen6

, Jakarta MAMA Awards 2023 hari pertama selesai digelar pada Selasa (28/11/2023). Ajang penghargaan yang dihelat selama dua hari itu kali ini diadakan di Tokyo Dome, Jepang. 

Deretan musisi K-Pop tampak tampil di panggung MAMA Awards, di antaranya adalah TXT, Enhypen, TVXQ (bersama RIIZE), Jeon Somi, Kep1er, xikers, Lee Young Ji, Dynamic Duo, dan lainnya. 

Pada hari pertama, hanya satu Daesang yang diumumkan yaitu Samsung Galaxy Worldwide Icon of the Year yang lagi-lagi diraih oleh BTS. Selama 6 tahun terakhir, BTS selalu memenangi kategori ini.

Tak hanya itu, selama bertahun-tahun pula, para anggota BTS itu secara konsisten memukau dunia dengan penampilan legendaris di Mnet Asia Music Awards

Dari penampilan pertama mereka di MAMA Awards 2016 hingga penampilan J-Hope di MAMA 2022, berikut momen-momen ikonik BTS di panggung MAMA Awards seperti dihimpun dari Koreaboo:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dance Off VS Block B (MAMA 2014)

 

Pertarungan dance, pertarungan rap, dan panggung kolaborasi BTS dan Block B membuat darah semua orang terpompa — dan momen Jimin merobek bajunya menjadi momen epik dalam sejarah MAMA!

 

3 dari 9 halaman

2. Run (MAMA 2015)

 

Penampilan kedua BTS di MAMA meninggalkan para penggemar dengan panggung yang mengesankan yang menampilkan single baru mereka “Run” dan rangkaian jaket kulit warna-warni yang digunakan untuk koreografi ikonik dari tarian tersebut.

 

4 dari 9 halaman

3. Aksi panggung J-Hope dan Jimin (MAMA 2016)

 

J-Hope dan Jimin menampilkan remix “Boy Meets Evil” yang menampilkan “Lie” sementara Jimin ditutup matanya, dengan sempurna meniru gerakan tarian satu sama lain — dan itu hanya intro! Disusul dengan penampilan legendaris “Blood, Sweat, & Tears” dan “FIRE.”

 

5 dari 9 halaman

4. Cypher Pt. 4 dan Mic Drop (MAMA 2017)

 

Grup ini menampilkan daftar lagu yang solid yang menampilkan “Not Today” dan “DNA,” tetapi penampilan eksplosif mereka dengan membawakan “Cypher Pt.4” dan “Mic Drop”-lah yang menunjukkan arti sebenarnya dari BTS dan membuat para penggemar di seluruh dunia terkesiap.

 

6 dari 9 halaman

5. Intro Performance (MAMA 2018)

 

Kita tidak bisa melupakan penampilan intro mereka yang super keren yang memudar menjadi “Airplane Pt. 2” dan koleksi lagu lainnya termasuk “Idol.” Ditambah lagi, mereka membuat kita menangis dengan pidato daesang mereka yang emosional.

 

7 dari 9 halaman

6. Throwback (MAMA 2019)

 

BTS menelusuri jalan kenangan dan membuat kita terguncang dengan penampilan mereka “Map of the Soul: Journey to Myself” termasuk throwback seperti “N.O.” dan “We are Bulletproof Pt. 2.”

 

8 dari 9 halaman

7. ON (MAMA 2020)

 

BTS membawa kita melewati setiap emosi selama pandemi: “ON” menunjukkan semangat juang mereka, “Dynamite” menunjukkan sikap positif mereka, dan “Life Goes On” membantu kita semua mengatasinya.

 

9 dari 9 halaman

8. Aksi panggung J-Hope (MAMA 2022)

 

J-Hope hadir sebagai artis solo dan menerangi panggung dengan api yang sama yang ia bawa ke Lollapalooza awal tahun itu. Dia membuat para penggemar di seluruh dunia kagum dengan penampilan panggungnya yang karismatik dengan “MORE”, “Arson”, dan “Future”.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat