uefau17.com

Artis Indonesia yang Lama Tidak Terlihat Lagi di Layar Kaca, Ternyata Mereka Telah Meninggal Dunia - Citizen6

, Jakarta Industri hiburan kerap menjadi komponen penting dalam kehidupan, dengan artis-artis terkenal yang menjadi simbol budaya populer. Namun, tidak jarang kita melihat artis-artis ini tiba-tiba menghilang dari layar kaca, meninggalkan banyak pertanyaan dan rasa ingin tahu mengenai keberadaan mereka.

Kisah-kisah dari artis-artis terkenal yang telah berpulang sering menjadi sumber inspirasi dan empati. Mereka yang dahulu memikat dunia dengan popularitas besar, entah di bidang musik, film, atau televisi, kini menjadi figur yang meredup dari sorotan publik. Meski begitu, sebagian dari mereka meninggalkan jejak tak terlupakan dalam industri hiburan dan di hati masyarakat.

Kehidupan artis terkenal tidak selalu bersinar secerah sinar lampu panggung. Di balik gemerlap ketenaran, terdapat tantangan dan tekanan yang mungkin sulit dimengerti oleh banyak orang. Beberapa artis terkenal mungkin memilih untuk menjauh dari sorotan dan mengurangi eksposur di industri hiburan, sementara yang lain mungkin menghadapi masalah kesehatan serius atau peristiwa tragis yang mengubah hidup mereka secara signifikan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Clerence Chyntia Audry

Clerence Chyntia Audry adalah seorang artis Indonesia yang sering tampil dalam berbagai ftv di Indosiar. Ia lahir di Bekasi pada tanggal 18 Juni 1994 dan juga merupakan pasangan dari seorang drummer dari band NOAH, Rio Alief.

Clerence Chyntia Audry meninggal dunia pada hari Selasa, 18 Oktober 2022, akibat penyakit kanker. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Rio Alief membagikan keinginan yang belum terwujud dari Clerence Chyntia Audry sebelum ia meninggal, yaitu menjalani ibadah umrah di tanah suci bersama-sama.

3 dari 11 halaman

2. Eeng Saptahadi

Muhammad Jueri Saptahadi, yang lebih akrab dikenal sebagai Eeng Saptahadi, adalah seorang aktor senior yang lahir di Indramayu pada tanggal 15 Februari 1958. Pada hari Minggu, 21 Mei 2023, kabar duka menyelimuti dunia hiburan dengan berita meninggalnya Eeng Saptahadi.

Menurut berbagai laporan, ia menghembuskan napas terakhir akibat Covid-19 dan beberapa gangguan kesehatan lainnya. Tersembunyi di balik penampilan tenangnya, Eeng Saptahadi ternyata telah mengalami berbagai keluhan yang disebabkan oleh masalah kesehatan seperti gangguan jantung, diabetes, dan tekanan darah tinggi.

4 dari 11 halaman

3. Purwaniatun

Mba Pur, yang nama aslinya adalah Purwaniatun, dikenal sebagai seorang aktris Indonesia yang terkenal karena sering memerankan peran sebagai pembantu rumah tangga dalam berbagai film dan sinetron.

Pada hari Senin, 23 Maret 2020, dunia hiburan berduka atas berpulangnya Purwaniatun pada usia 67 tahun. Berdasarkan berita dari berbagai sumber, Purwaniatun meninggalkan kita setelah menjalani operasi kanker rahim yang akhirnya merenggut nyawanya.

5 dari 11 halaman

4. Ki Joko Bodo

Agus Yulianto, yang lebih dikenal dengan nama Ki Joko Bodo, telah berpulang pada hari Selasa, 22 November 2022, pada usia 57 tahun dalam keadaan telah berhijrah. Ki Joko Bodo selama hidupnya dikenal sebagai sosok paranormal terkenal yang memiliki kemampuan gaib.

Namun, pada akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai paranormal dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Ki Joko Bodo meninggalkan dunia akibat penderitaan asam urat dan tekanan darah tinggi.

6 dari 11 halaman

5. Omaswati

Omaswati, yang lebih akrab dengan sebutan Omas, merupakan seorang pelawak, pemeran, dan komedian dalam industri hiburan Tanah Air. Omas dikenal dengan candaannya yang tajam dan khas. Nama lengkapnya adalah Hj. Omaswati, dan ia lahir di Jakarta pada tanggal 3 Mei 1966.

Kabar duka menghampiri pada Kamis, 16 Juli 2020, dengan berita tentang wafatnya Omas. Berdasarkan laporan dari berbagai sumber, penyebab meninggalnya Omas diketahui akibat penyakit paru-paru dan diabetes.

7 dari 11 halaman

Siapa Saja Artis Yang Sudah Meninggal?

Berikut ini adalah nama artis yang meninggal dunia sepanjang tahun 2022 di antaranya: Dorce Gamalama, Yus Yunus, Mieke Wijaya, Rima Melati, Bob Tutupoly, Rini S Bon Bon, Eddy Gombloh, Rudy Salam.

8 dari 11 halaman

Apa kabar Eeng Saptahadi Sekarang?

Berita meninggalnya Eeng Saptahadi ini dibanjiri ucapan duka dari para artis, salah satunya para pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. Dalam pesan berantai yang didapat, Eeng Saptahadi meninggal dunia di RS Primaya Bekasi Barat sekitar pukul 23.50 WIB pada Minggu, 21 Mei 2023.

9 dari 11 halaman

Eeng Saptahadi Meninggal Umur Berapa?

Aktor senior Muhammad Jueri Saptahadi atau Eeng Saptahadi meninggal dunia di usia 65 tahun, pada Minggu (21/5/2023).

10 dari 11 halaman

Eeng Saptahadi Dimakamkan Dimana?

Eeng Saptahadi dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi, Bogor Jawa Barat pada Senin (22/5/2023).

11 dari 11 halaman

Eeng Meninggal Dimana?

Eeng Saptahadi meninggal dunia pada Minggu (22/5/2023) di rumah sakit Primaya, Bekasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat