uefau17.com

Warganet Ejek Surat Permintaan Maaf Choi Hyun Wook Usai Video Merokoknya Viral: Seperti Tulisan Anak Kecil! - Citizen6

, Jakarta Baru-baru ini, sebuah video yang merekam "aktor pendatang baru" membuang puntung rokok di jalan menarik perhatian komunitas online.

Awalnya dibagikan di YouTube, pengunggah video mengklaim bahwa aktor pendatang baru itu adalah Choi Hyun Wook yang telah membuang puntung rokoknya di jalan di Apgujeong Rodeo setelah merokok di luar bersama kenalannya.

Faktanya, di Korea Selatan, membuang puntung rokok di jalan merupakan tindakan ilegal, terutama di kawasan bebas rokok.

Banyak netizen yang mengungkapkan kemarahannya terhadap tindakan Choi Hyun Wook yang ditampilkan dalam video tersebut, dengan berkomentar, “WTF dia bahkan tidak mematikan rokoknya”, “Sial, aku menonton ‘Twinkling Watermelon’ tapi sekarang aku tidak mau lagi”, “ Apakah agensinya tidak peduli dengan apa yang dia lakukan di luar...", "Saya pikir dia sangat bagus dalam 'Weak Hero' tapi...", "Saya tidak tahan dengan orang-orang yang membuang puntung rokok di jalan", "Wow itu perusahaan yang sama dimana Seo Ye Ji dan Kim Sae Ron berada", dan banyak lagi.

Pada tanggal 5 Oktober, Choi Hyun Wook minta maaf atas tindakannya melalui agensinya, Gold Medalist, dan membagikan surat tulisan tangan yang mengungkapkan penyesalannya.

Menurut laporan Koreaboo, agensi Gold Medalist juga mengeluarkan pernyataan mengenai situasi tersebut, dengan menyatakan, “Baru-baru ini, saat terlibat dalam percakapan dengan kenalannya di jalan, Choi Hyun Wook merokok dan membuang rokoknya dengan tidak benar serta melakukan tindakan ceroboh lainnya yang mungkin membuat orang lain tidak nyaman. Choi Hyun Wook mengakui kesalahannya dan sangat merenungkan perilakunya. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua pihak yang kecewa.”

Surat permintaan maaf lengkap Choi Hyun Wook yang ditulis tangan berbunyi sebagai berikut:

 

“Halo, ini Choi Hyun Wook.

Pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada para penggemar karena telah menyebabkan kekecewaan. Meski harus bertanggung jawab setiap saat, saya telah mengecewakan banyak orang dengan tindakan sembrono saya.

Saya meminta maaf sekali lagi kepada sutradara drama, penulis, staf, sesama aktor, dan semua orang yang bekerja dengan saya. Saya akan dengan rendah hati menerima kritik dan saran yang Anda berikan kepada saya, dan saya akan merenungkan diri saya sendiri dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diri saya yang lebih dewasa di masa depan.”

Surat sang aktor dengan cepat menjadi viral, tetapi tidak seperti yang Anda bayangkan. Segera setelah surat itu diterbitkan, sebuah postingan online berjudul “Font yang Mirip dengan Tulisan Tangan Choi Hyun Wook” mendapat perhatian.

Dalam postingan tersebut, penulis mengibaratkan tulisan tangan sang aktor seperti anak-anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons warganet

Netizen pun tak kuasa menahan tawa melihat tulisan tangan sang aktor. Namun, ada beberapa yang membela tulisan tangan aktor tersebut sebagai tulisan yang tulus dan menggemaskan:

“Ini mengingatkanku pada meme siswa SD yang terkenal itu.”

“Tulisan tangannya bukanlah masalahnya. Permintaan maaf ini dangkal dan tidak berarti apa-apa.”

“Saya pikir akan lebih baik jika dia tetap diam, melihat bagaimana dia tetap diejek.”

“Aku yakin setidaknya dia tulus, LOL.”

“Maksudku, itu bisa dibaca…”

“Mereka seharusnya memberinya kertas dengan garis-garis di atasnya.”

“Saya memiliki anggota keluarga dengan tulisan tangan yang buruk.”

“LOL, tapi tulisan tangannya lucu, LOL. Itu juga bisa dibaca. Saya telah melihat banyak tulisan tangan yang buruk, dan sepertinya seorang anak kecil telah mencoba yang terbaik.”

3 dari 4 halaman

Viral Cewek dengan Hoarding Disorder Bikin Banjir Kosan, Warganet Imbau Periksa Kesehatan Mentalnya

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan kosan yang lantainya banjir. Menurut caption video yang diunggah oleh akun TikTok @martasiahaan98 itu, air yang membanjiri koridor kos saat ditelurusuri ternyata berasal dari kamar salah satu penghuninya. 

Ketika pemilik kos memaksa kamar tersebut untuk dibuka oleh penghuninya, barulah terlihat isi kamar yang begitu berantakan. Diduga air yang mengalir di koridor tersebut berasal dari kamar mandi kamar tersebut yang mampet.

 Lantai kamar tersebut dipenuhi oleh barang-barang dan sampah plastik. Boto-botol minuman juga menumpuk di beberapa titik kamar itu. 

Malahan, kasur yang ditempati oleh si penghuni kamar itu tampak menghitam saking kotornya. Juga terlihat sampah yang menumpuk di atas kasur itu. 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Siapa Sosok Habib Muhammad Alex Alhamid yang Fotonya Ramai Dipasang di Status Whatsapp?

Baru-baru ini pria bernama Habib Muhammad Alex Alhamid sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya tak sedikit pengguna WhatsApp yang menggunakan foto Habib Muhammad Alex Alhamid di status WA miliknya. Bukan tanpa alasan, mereka beranggapan dengan memasang foto Habib Muhammad Alex Alhamid diyakini akan mendapatkan keberkahan hingga bisa mendapat mobil baru. 

Hal ini dikarenakan adanya amanat langsung dari Habib Muhammad Alex Alhamid. Melalui pesan yang beredar, jika seseorang menggunakan fotonya di media sosial akan mendapatkan keberkahan bahkan konon katanya bisa mendapatkan mobil. Namun, tak sedikit yang lantas penasaran dengan sosok Habib Muhammad Alex Alhamid.

 Tak sedikit yang penasaran dengan siapa sebenarnya Habib Muhammad Alex Alhamid. Berdasarkan kabar yang beredar, Habib Muhammad Alex Alhamid adalah seorang habib yang doanya disebut maqbul.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat