uefau17.com

Liverpool Sepakati Transfer Moises Caicedo, Pecahkan Rekor Termahal Setelah Jegal Chelsea - Citizen6

, Jakarta Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk membeli Moises Caicedo dari Brighton yang memecahkan rekor transfer termahal di Inggris. Tidak main-main, Liverpool siap memboyong Moises Caicedo dengan mahar 110 juta poundsterling.

Sang gelandang dapat melakukan perjalanan ke Merseyside untuk pemeriksaan medis pada hari Jumat, tetapi finalisasi kepindahan apa pun masih tergantung pada kesepakatan pribadi dengan pemain Ekuador itu.

Seperti yang diungkapkan oleh Telegraph Sport pada hari Kamis, Liverpool melakukan langkah berani dengan menjegal Chelsea, yang telah memimpin perburuan Moises Caicedo sepanjang musim panas.

Masih harus dilihat apakah Chelsea melakukan tawaran terakhir untuk menyamai tawaran Liverpool atau tidak.

Perkembangan itu akan menjadi pukulan signifikan bagi Chelsea dan Mauricio Pochettino. Sejak Januari, Jorginho, Mason Mount, Mateo Kovacic, Ruben Loftus-Cheek dan N'Golo Kante semuanya telah meninggalkan klub tersebut.

Moises Caicedo sendiri telah menjelaskan selama berminggu-minggu bahwa dia berniat pindah ke Stamford Bridge.

Liverpool telah tertarik dengan Caicedo selama berbulan-bulan. Kelak, kesepakatan itu akan memecahkan rekor transfer Liverpool, yaitu 75 juta poundsterling yang mereka bayarkan ke Southampton untuk Virgil van Dijk pada 2018, meskipun 64 juta poundsterling awal yang dibayarkan ke Benfica untuk Darwin Nunez bisa meningkat menjadi 84 juta poundsterling jika biaya tambahan lainnya diperhitungkan.

Moises Caicedo akan menjadi pemain Brighton kedua setelah Alexis Mac Allister yang bergabung dengan Liverpool musim panas ini sebagai bagian dari perombakan lini tengah Jürgen Klopp.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan Boyong Moises Caicedo, Chelsea Banting Stir ke Pemain yang Mengejutkan

Chelsea mulai mencari alternatif pemain usai kesulitan rampungkan transfer Moises Caicedo dari Brighton. Setelah tawaran keempat terus ditolak Brighton, The Blues mulai bosan dan ternyata sudah alihkan target.

Seperti dilansir Metro, Chelsea selangkah lagi untuk datangkan gelandang bertahan Rennes Lesley Ugochukwu. Chelsea dikabarkan siap merampungkan transfernya usai sepakat bayar 23,5 juta pounds untuk gelandang 19 tahun ini.

Angka ini belum pasti karena kabarnya bisa naik jadi 25,7 juta pounds termasuk bonus. Tanda-tanda kehadiran Lesley Ugochukwu terlihat saat sang pemain tak main di pramusim lawan West Ham.

Lesley sebelumnya sudah sepakat secara personal dengan Chelsea. The Blues kini ingin menyiapkan tes medis untuk Lesley dalam 24 jam ke depan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Digoda Chelsea untuk Gabung, Begini Jawaban Gelandang Brighton Moises Caicedo

Chelsea bisa tersenyum puas karena salah satu target buruannya Moises Caicedo beri kabar gembira. Gelandang Brighton asal Ekuador itu blak-blakan tertarik untuk gabung Chelsea musim ini.

The Blues memang tak masuk 10 besar. Chelsea juga tak main di Eropa musim ini. Meski begitu, gelandang 21 tahun itu tetap melihat Chelsea sebagai klub yang indah. Dia mengatakan mustahil bagi dirinya untuk mengatakan tidak atas tawaran dari Chelsea.

Kabar gembira dari Caicedo ini harus direspon Chelsea dengan cepat. Yang jadi masalah, Brighton dikabarkan meminta transfer 100 juta pounds untuk Moises Caicedo.

Brighton menilai Caicedo sama berharganya dengan Declan Rice, gelandang West Ham yang belum lama ini gabung dengan Arsenal. Dia diboyong dengan transfer 105 juta pounds.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat