uefau17.com

HUT Orari ke-55, Ketua Umum Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan - Citizen6

, Jakarta Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) menggelar HUT ke-55 di Mercure, Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Orari Donny Imam Priambodo mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh anggota Orari di seluruh Indonesia atas dedikasinya selama ini.

Di umurnya yang ke-55, Orari, lanjut Donny, meski menemukan banyak halang rintang, Orari tetap solid sampai saat ini.

Ke depan, Donny berpesan untuk terus bersatu agar Orari menjadi lebih baik, bersahaja, dan menjadikan kegiatan di Orari sebagai ladang amal ibadah kita.

“Hindari perpecahan, hindari hujat menghujat, jaga persatuan dan kesatuan maka Orari akan bersatu, berkarya, dan mendunia,” Donny.

Orari juga menandatangani MOU dengan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP/BASARNAS) untuk cadangan komunikasi radio dan menganugerahkan callsign kehormatan kepada Kepala BNPP Marsekal Henri Alfiandi, YBØHEN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan atas kerja sama dengan BNPP/BASARNAS

Kepala BNPP, Marsdya TNI Henri Alfiandi mengatakan, atas penandatanganan kerja sama ini, diharapkan kegiatan komunikasi akan berjalan dengan maksimal.

“Mudah mudahan ini bisa meningkatkan kelancaran kita dalam komunikasi ketika tidak bisa terjangkau dalam keadaan-keadaan tertentu atau tidak ada frekuensi terutama di daerah pelosok,” ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat