uefau17.com

Hamil Tanpa Suami Denise Chariesta Open Donasi, Warganet: Pakai BPJS Aja Neng - Citizen6

, Jakarta - Selebgram Denise Chariesta kembali menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bagaimana tidak, Denise membuka donasi untuk biaya persalinan bayi yang dikandungnya.

Pengumuman tersebut ia dibagikan melalui akun Instagram miliknya @denisechariesta91. Dalam unggahan tersebut, Denise Chariesta menunjukkan sebuah poster wajah dirinya dengan tulisan "Peduli Denise hamil tanpa suami."

"Open donasi bumil DC, bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 42814****/ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin," tulis Denise dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja unggahan Denise Chariesta hamil menarik perhatian para pengguna Instagram. Banyak dari warganet merasa Denise tak pantas membuka Donasi dengan gaya hidup mewah yang selalu ia tunjukkan di media sosial. 

"BPJS gratis neng," tulis akun @ninawimastuti.

"Aduh aduh... Kemarin udah simpati krn si ci Denise udh berubah mulai kalem, knp skrg berulah lagi. Padahal kemarin2 usahanya YouTube dan flowers kan jalan, lumayan kerja keras, knp skrg minta2 deh. Ga jadi simpati deh," kata akun @ayuwristi92.

"BIKIN BPJS YG DIBAYAR PEMERINTAH AJA, NIS," komentar akun @pusatkemejacewe.

"Klo ngonten anak dalem perut gak usah dibawa bawa,,,,,,malu sama yg single mom the real wonderwoman," sahut akun @yudhaqinna.

"Kamu yg bikin kami di sruh donasi," komentar akun @enallylhia.

"Kenapa buka donasi.. Bukannya dulu menghina netizen klo netizen makan pake piring hadiah sabun bukan kayak dia yg makan pake piring mahal," tulis akun @felicya_jelita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Denise mencantumkan kutipan Alkitab

Dalam foto itu, Denise juga mengutip ayat injil, tentang ajakan untuk berbagai dengan sesama.

"Janganlah menahan kebaikan dari orang orang yang berhak menerimanya. Padahal engkau mampu melakukannya (Amsal 3:27)," tulis Denise Chariesta dalam unggahannya tersebut.

Penggunaan ayat dalam unggahan Denise bahkan membuat warganet murka. Banyak dari mereka menyayangkan jika Alkitab disalahgunakan untuk membuat konten.

"Jangan menjual ayat alkitab Nia untuk mendapatkan yg kamu mau...jual saja yg ada kamu kan punya tas atau mobil apapun itu," tulis akun @tracya_trg648.

"Tolong ya kak, aku kurang setuju hal kayak gini mana bawa bawa Alkitab lagi. Apa kabar dengan perempuan di luar sanaa yg serba berkekurangan memghidupi anaknya sndiri?" sahut akun @td.siiaaa.

"Denis, ayat Alkitab untuk dpt hikmat Tuhan, bukan di salah gunakan. Tuhan udh siapkan rezeki, kita harus mencari nya, bukan mengharapkan belas kasihan," komentar akun @meta_2193.

 

 

3 dari 3 halaman

Denise membuat donasi untuk biaya persalinan

Dalam unggahan itu, Denise juga mengatakan bahwa donasi tersebut akan digunakan untuk biaya kebutuhan perlengkapan bayi dan biaya untuk lahiran caesar.

Seperti diketahui, saat ini Denise Chariesta hamil, yang diakuinya hasil hubungannya dengan JK, mantan kekasih. Ironisnya, Denise kini ditinggalkan dengan mantannya tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat