uefau17.com

5 Zodiak yang Paling Susah Mengungkapkan Perasaan pada Orang Lain - Citizen6

, Jakarta - Berani dan memiliki nyali untuk berbicara tentang apa yang Anda rasakan tentang orang tersebut adalah hal besar yang harus dilakukan dan tidak ada yang bisa melakukannya.

Beberapa individu memang sangat takut untuk mengungkapkan perasaannya. Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal paling susah mengungkapkan perasaannya kepada orang yang mereka sukai.

Ini dia zodiaknya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (24/6/2023).

1. Cancer

Cancer dikenal karena kepekaan dan kedalaman emosi mereka yang kuat. Namun, individu dengan zodiak ini bisa berhati-hati dalam mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya karena takut penolakan atau kerentanan.

Sifat protektif mereka sering membuatnya membangun tembok emosional, sehingga sulit bagi mereka untuk mengakui perasaannya secara terbuka.

2. Virgo

Pemilik zodiak ini cenderung analitis dan praktis, lebih memilih mengandalkan logika daripada emosi. Virgo akan ragu untu mengakui perasaannya karena kecenderungan mereka untuk berpikir berlebihan dan takut disalahpahami.

3. Capricorn

Capricorn dikenal karena sifat pendiam dan disiplin diri. Sifat tersebut yang membuatnya mengalami kesulitan mengungkapkan perasaannya karena pendekatan mereka yang berhati-hati terhadap hubungan.

Selain itu, mereka juga takut ditolak dan lebih suka menilai situasi dengan hati-hati sebelum mengungkapkan emosinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

4. Aquarius

Individu dengan zodiak ini menghargai kemandirian dan koneksi intelektual. Mereka mungkin ragu untuk mengungkapkan perasaannya karena mereka takut kehilangan rasa kebebasan atau terikat oleh kewajiban emosional.

Aquarius sering memprioritaskan individualitas mereka dan mungkin berjuang untuk menjadi rentan di depan seseorang.

5. Pisces

Pisces dikenal karena mereka sangat berempati dan penyayang. Namun, mereka mungkin takut untuk mengakui perasaannya karena takut disakiti atau ditolak.

Pemilik zodiak ini sangat selaras dengan emosi orang lain dan kepekaan ini bisa membuatnya ragu-ragu untuk mengungkapkan perasaannya secara terbuka.

3 dari 3 halaman

Tanda Anda Menjalani Hubungan dengan Pasangan Narsistik

Cinta diri itu penting, tetapi ketika mencapai titik di mana seseorang mulai menunjukkan pola perilaku seperti obsesi diri yang ekstrem, kurangnya empati, menyulut orang lain merasa lebih unggul dari orang lain, pahami bahwa mereka jatuh ke dalam lubang narsistik yang dalam.

Bertentangan dengan apa yang diyakini banyak orang, narsisme tidak selalu tentang orang yang terobsesi dengan diri mereka sendiri, tapi masih banyak lagi hal lainnya.

Jika Anda menjalin hubungan dengan seorang narsistik, dan hubungan tersebut merusak harga dirimu, penting bagi Anda untuk mempelajari semua tentang pola hubungan narsistik dan mengambil langkah yang diperlukan untuk menemukan kebahagiaan bagi diri sendiri.

Berikut beberapa tanda yang menunjukkan jika Anda berada dalam hubungan narsistik, seperti melansir dari Pinkvilla.

1. Dia selalu membicarakan dirinya sendiri

Setiap kali ada percakapan, orang narsistik cenderung mengalihkannya ke diri mereka sendiri. Mereka umumnya sangat tidak sabar dan tidak mau mendengarkan siapa pun yang memuji atau memuji orang lain selain mereka.

Kadang-kadang bisa menjengkelkan ketika mereka merusak diskusi yang menarik dengan ikut campur dalam pembicaraan dan membuat semuanya tentang diri mereka sendiri.

2. Selalu ingin dipuji

Orang-orang narsistik suka dipuji, seringkali sampai membuat pasangannya frustasi. Mereka benar-benar memakannya karena itulah yang ingin didengar dan diperlakukan oleh seorang narsisis dan diperlakukan dengan perhatian ekslusif.

Yang lebih menarik adalah pujian semacam itu meningkatkan ego mereka, dan membuat mereka merasa berada di puncak dunia. Karena mereka membutuhkan validasi dari luar, jika Anda tidak memujinya, mereka akan marah.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat