uefau17.com

Harga Tiket Coldplay Singapore Lebih Murah dari Jakarta, Begini Cara War-nya - Citizen6

, Jakarta - Live Nation Singapore resmi merilis harga tiket untuk konser Coldplay di Singapore. Band asal Inggris ini akan menggelar konser di National Stadium Singapura pada 23-27 Januari 2024 mendatang.

Jika dibandingkan dengan harga tiket konser Coldplay di Jakarta yang dibanderol mulai Rp800 ribu hingga Rp11 juta, harga tiket di Singapore terbilang lebih murah berkisar mulai SGD 68 atau Rp758 ribu hingga SGD 298 atau Rp3,3 juta.

Berikut daftar harga tiket konser Coldplay Singapore, Mengutip akun Instagram resmi @livenationsg, Jumat (16/6/2023).

  • CAT 1 : SGD 298 atau Rp3,3 juta
  • CAT 2 : SGD 268 atau Rp2,9 juta
  • CAT 3 : SGD 238 atau Rp2,6 juta
  • CAT 4 : SGD 208 atau Rp2,3 juta
  • CAT 5 : SGD 168 atau Rp1,8 juta
  • General Standing : SGD 168 atau Rp1,8 juta
  • CAT 6 : SGD 148 atau Rp1,6 juta
  • CAT 7 : SGD 128 atau Rp1,4 juta
  • CAT 8 : SGD 98 atau sekitar Rp1 juta
  • CAT 9 : SGD 68 atau Rp758 ribu

Konser bertajuk Music of The Spheres World Tour ini akan dimulai di Manila pada 19 Januari 2024, selanjutnya Coldplay bakal melangsungkan konsernya di Singapura.

Penjualan tiket konser Coldplay Singapore akan dibuka secara presale mulai 19 Juni 2023 pukul 10.00 - 11.59 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB - 12.59 melalui www.livenaiton.sg.

Sementara itu, untuk general sale, penjualan tiket dibuka pada 20 Juni pukul 10.00 am waktu setempat atau pukul 11.00 WIB melalui www.ticketmaster.sg

Karena penjualan tiket secara online, para penggemar pun sudah siap untuk nge-war tiket Coldplay Singapore. War merupakan istilah yang dipakai untuk bertarung mendapatkan tiket konser yang dijual dalam jumlah terbatas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara war tiket konser Coldplay

Berikut beberapa cara untuk nge-war tiket konser Coldplay di Singapura, yang bisa dibeli secara online melalui www.livenaiton.sg.

1. Waktu

Hal pertama yang harus dilakukan adalah persiapkan waktu sebelum waktu war dimulai. Anda harus standby minimal 5-10 menit sebelum war.

Jadi, saat waktu penjualan dibuka, Anda sudah siap-siap untuk meng-klik pembelian di website resminya.

2. Koneksi internet harus stabil

Karena penjualan tiket dilakukan secara online, pastikan koneksi internet Anda stabil dan cepat agar tidak mengalami kendala saat mengakses website-nya.

3. Mengetahui harga tiket dan tentukan lokasi duduk

Sebelum membeli tiket, Anda perlu mengetahui harga tiket dan lokasi duduk yang Anda inginkan. Ini akan mempermudah Anda saat bertransaksi.

4. Jangan di-refresh

Jika Anda sudah masuk antrean, Anda hanya perlu menunggu sampai giliran Anda tiba. Jangan di- refresh karena kesempatan untuk mendapatkan antrean lagi sangat kecil.

5. Siapkan data diri

Untuk mengisi data dalam pembelian tiket, Anda akan diberi waktu mengisi data diri. Jadi, lebih baik persiapkan data diri seperti nama, email, telepon, nomor KTP dan lainnya, agar mempermudah dan tidak memakan waktu lama untuk menginput data.

 

3 dari 3 halaman

Coldplay Bakal Konser 4 Hari di Singapura

Coldplay akhirnya mengumumkan jadwal konser mereka di Manila, Singapura, dan Bangkok. Tidak seperti di Jakarta yang akan berlangsung akhir tahun 2023, konser Coldplay di tiga negara Asia Tenggara tersebut akan berlangsung pada 2024.

Konser bertajuk Music of The Spheres World Tour tahun depan itu akan dimulai di Manila pada 19 Januari 2024, selanjutnya Coldplay bakal melangsungkan konsernya di Singapura selama 4 hari.

Konser Coldplay yang akan diadakan di National Stadium, Singapura itu akan dimulai pada 23-24 Januari 2024, lalu dilanjutkan pada 26-27 Januari 2024.

Rangkaian konser Coldplay di Asia Tenggara itu akan ditutup dengan penampilan di Bangkok pada 3 Februari 2024 di Rajamangala National Stadium.

Warganet Indonesia yang mengetahui konser Coldplay di Singapura berlangsung selama empat hari mengaku sangat gembira. Selain perjalanan ke Singapura tidaklah terlalu jauh, mereka berharap akan mendapatkan tiket karena konser berlangsung lebih dari sehari. Hal ini berbeda dengan konser Coldplay di Jakarta yang hanya berlangsung sehari.

Selain membahas konser yang berlangsung selama empat hari, warganet juga menyinggung calo yang menjual tiket konser Coldplay. Sebagaimana diketahui, saat war tiket konser Coldplay di Jakarta, banyak orang yang mengaku tidak mendapat tiket namun menemukan bahwa tiket-tiket konser tersebut dijual lebih mahal di media sosial dan marketplace.

Warganet berharap, dengan diumumkannya konser Coldplay selama empat hari di Singapura, hal itu dapat membuat para calo ketar-ketir. Sebab, Singapura amat dekat dari Indonesia. Tentu banyak orang yang akan berpikir untuk menonton di Singapura ketimbang membeli tiket konser Coldplay di Jakarta dengan harga tak masuk akal yang dijual para calo.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat