uefau17.com

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Suka Aktivitas di Luar Ruangan - Citizen6

, Jakarta - Bagi sebagian orang, tidak ada yang mengalahkan alam bebas. Mereka tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih baik daripada berjemur di alam karena kecintaan akan aktivitas luar ruangan.

Apakah mereka akan mendaki atau bersantai di pantai, Anda akan menemukan mereka di luar sebanyak mungkin. Mereka akan memilih berkemah daripada tinggal di hotel dan lebih suka berada di luar daripada di sofa menonton TV.

Meskipun mereka mungkin menemukan kedamaian di alam, astrologi bisa menjadi alasan mengapa orang-orang ini selalu ingin keluar rumah. Berikut ini daftar zodiak yang paling suka aktivitas di luar ruangan seperti dihimpun dari Bestlife.

Artikel tentang enam zodiak paling suka aktivitas di luar ruangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang sederet fakta tentang Halle Bailey, pemeran Ariel dalam film The Little Mermaid Live Action.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima tanda Anda memiliki atasan yang toxic di lingkungan kerja.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Paling Suka Aktivitas di Luar Ruangan

 

1. Aquarius

Aquarius adalah inovator alami dan dapat memecahkan masalah dengan cepat. Mereka sangat menyukai membawa ide-ide baru, serta menjelajahi hal-hal baru yang ditawarkan kehidupan. Mereka akan menemukan banyak kedamaian saat berada di luar, plus mereka tahu cara menghargai keindahan alam.

Zodiak Aquarius dilambangkan dengan pembawa air dan selalu ingin menyelam lebih dalam ke dunia di sekitar mereka. "Ini mungkin berarti bepergian ke tujuan yang jauh untuk tujuan amal atau hanya memikirkan rencana besar berikutnya dalam keheningan alam," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sederet Fakta Tentang Halle Bailey, Pemeran Ariel dalam Film The Little Mermaid Live Action

Film "The Little Mermaid" live action sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Rabu (24/5/2023) lalu. Film ini diperankan oleh Halle Bailey sebagai Ariel. 

Seperti yang kita tahu pemilihan Halle Bailey sebagai Ariel dalam film ini sempat menuai pro dan kontra di antara para penggemar The Little Mermaid. Sosok Halle Bailey pun menjadi sorotan sejak itu. Hingga kini tak sedikit orang yang mencari tahu tentang sosok Halle Bailey.

Halle Lynn Bailey yang lahir di Atlanta ini pun telah menciptakan sejarahnya sendiri sebagai wanita kulit hitam pertama yang dipilih oleh Disney untuk memerankan Ariel yang berkulit putih dalam remake live-action The Little Mermaid. 

Namun, lahir dari Courtney dan Doug Bailey, penyanyi Amerika ini lebih dari sekadar The Little Mermaid. Dari menyanyikan cover di YouTube bersama saudara perempuannya Chloe dan ditemukan oleh Beyoncé hingga tampil di Super Bowl 2019 dan akhirnya berperan sebagai Little Mermaid Disney yang baru, Halle memiliki perjalanan hidup yang menarik. Berikut ini sederet fakta yang belum banyak orang ketahui tentang Halle Bailey dilansir dari laman Prestige.

Suka menyanyiBailey sangat menyukai musik sejak dia mulai tampil di berbagai acara sejak dirinya berusia empat tahun. Pada usia 11 tahun, dia membuat channel YouTube bersama saudara perempuannya, dengan nama Chloe dan Halle. 

Video pertama mereka, sebuah cover dari Beyonce "The Best Thing I Never Had" dirilis pada Juli 2011. Saat ini video tersebut memiliki lebih dari tujuh juta penayangan dan lebih dari satu juta likes. Selain Beyoncé, duo ini telah mengcover lagu beberapa artis terkenal lainnya seperti John Legend, Rihanna, Alicia Keys, Miley Cyrus dan Adele.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Tanda Anda Memiliki Atasan yang Toxic di Lingkungan Kerja

Apakah Anda merasa diremehkan dan tidak dihargai di tempat kerja? Salah satu alasan utama mengapa Anda mungkin merasakan ini adalah karena Anda memiliki atasan yang toxic dan sangat negatif di tempat kerja Anda. Jika atasan meremehkan Anda, terlalu kritis dan negatif, itu berdampak pada seluruh lingkungan tempat kerja. 

Ini dapat menyebabkan konflik internal antara anggota tim dan juga mengganggu aliran produktivitas perusahaan secara keseluruhan. Jika akhir-akhir ini Anda merasa bahwa atasan Anda tidak seperti yang mereka bayangkan, berikut adalah beberapa tanda untuk mengidentifikasi apakah atasan Anda sangat toxic. Dilansir dari Times of India, berikut ulasannya: 

Komunikasi yang buruk

Atasan yang beracun sering gagal berkomunikasi secara efektif, membuat karyawan merasa bingung, tidak mendapat informasi, atau diabaikan. Mereka mungkin menghindari memberikan instruksi yang jelas dan gagal mendengarkan kekhawatiran karyawan. Mereka bahkan mungkin memberikan umpan balik dengan cara yang merendahkan atau meremehkan. Hal ini dapat menciptakan suasana stres bagi seorang karyawan.

Mengatur karyawan secara berlebihan

Atasan atau bos yang toxic cenderung mengatur karyawan mereka secara berlebihan. Mereka kurang percaya pada kemampuan tim mereka dan terus-menerus ikut campur dalam tugas sehari-hari mereka yang menghambat kreativitas dan pertumbuhan. Hal ini dapat menyebabkan demotivasi, penurunan kepuasan kerja, dan perasaan diremehkan secara keseluruhan.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat