uefau17.com

Susu Whey Protein Lokal Ini Lolos Uji Labdoor dan Mendapatkan Grade A+ - Citizen6

, Jakarta - Gaya hidup sehat menjadi tren yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Selain rutin berolahraga, masyarakat juga mulai menggemari berbagai makanan sehat guna memenuhi kebutuhan gizi. Salah satunya dengan mengonsumsi susu whey protein.

Whey protein merupakan suplemen makanan yang cukup dikenal oleh kalangan binaragawan atau atlet. Namun, sebenarnya whey protein dapat dikonsumsi oleh siapa saja yang sedang membutuhkan asupan protein harian.

Menanggapi kebutuhan ini, PT. Chari Makmur Indonesia (Puro) menghadirkan Whey Protein Isolate (WPI). Manager Puro, Natalia, mengatakan bahwa Puro menyediakan produk whey protein berkualitas yang dapat membantu serta mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

“Kami rutin melakukan uji lab dari setiap produk yang diproduksi. Dan WPI telah lolos uji Labdoor serta mendapatkan skor 98.5 dengan grade A+,” ujar Natalia, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/4/2023).

Puro melakukan uji Labdoor produk WPI pada Januari lalu, dan ditemukan kandungan protein sebesar 26.2 gram dari jumlah protein yang diklaim yakni 27 gram. Penilaian Labdoor tidak hanya dari uji kandungan protein, namun juga dari uji kandungan lain yang dapat diakses di laman resmi Labdoor.

“WPI dapat membantu memenuhi kebutuhan protein harian masyarakat. Dan produk ini juga aman dikonsumsi oleh konsumen yang memiliki intoleransi laktosa,” lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengandung Branced-Chain Amino Acids (BCAA)

WPI terbuat dari bahan baku utama whey protein isolate dan sudah mengandung Branced-Chain Amino Acids (BCAA). Seluruh produk Puro pun telah mengantongi sertifikat Halal dan BPOM.

“Kami memahami kebutuhan konsumen yang ingin mendapatkan produk berkualitas. Karena itu, kami rutin melakukan uji lab. Harapannya, upaya kami bisa menjadi solusi bagi konsumen yang sedang menjalani gaya hidup sehat,” jelas Natalia.

 

3 dari 3 halaman

Brand lokal tidak kalah saing dengan merek luar

Untuk menjaga kualitas produk, Puro secara transparan mengunggah hasil uji lab setiap produk di akun Instagram @puro.indonesia. Harapannya, konsumen dapat lebih yakin bahwa brand lokal pun tidak kalah saing dengan merek luar.

“Selama 2023, lebih dari 10.000 produk Puro yang terjual dengan peningkatan penjualan sebesar 20% dari tahun sebelumnya. Di tahun ini, kami berencana untuk fokus memperkenalkan Puro sebagai produk whey lokal yang kualitasnya tak kalah dengan whey merek luar,” tutup Natalia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat