uefau17.com

Paling Baik, 5 Zodiak Ini Suka Menyenangkan Orang Lain Menurut Astrologi - Citizen6

, Jakarta - Segelintir individu mencari validasi dari orang lain dengan terus menerus berusaha menyenangkan orang lain.

Kebutuhan mereka yang terus-menerus untuk mencari persetujuan orang lain membuat mereka menjadi individu yang menyenangkan.

Orang-orang seperti ini tidak memiliki pendirian sendiri dan selalu bergantung pada orang lain untuk membuat dii mereka merasa lebih baik.

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung menyenangkan orang-orang di sekitarnya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Minggu (2/4/2023).

1. Taurus

Taurus hanya menginginkan stabilitas dan keamanan. Mereka sering berusaha keras untuk membuat orang lain merasa nyaman dan aman.

Selain itu, mereka hebat dalam memberikan rasa stabilitas dan ketergantungan serta terampil dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan.

Tetapi kadang-kadang ini bisa menjadi terlalu banyak karena mereka terlalu bergantung pada orang lain.

2. Cancer

Cancer dikenal karena sifatnya yang peduli dan mengasuh. Pemilik zodiak ini adalah individu yang suka menyenangkan orang-orang yang sering mengutamakan kebutuhan orang lain daripada dirinya sendiri.

Mereka juga hebat dalam menciptakan lingkungan yang hangat dan ramah bagi orang lain, tapi mereka bisa menjadi terlalu melekat.

Namun, kebutuhan mereka akan pengakuan terkadang membuat orang lain kesal.

3. Leo

Leo suka membuat orang lain merasa dihargai dan berharga. Mereka hebat dalam meningkatkan rasa percaya diri orang-orang di sekitarnya dan terampil dalam menciptakan suasana yang menyenangkan dan hidup.

Namun, kadang-kadang bisa sangat jelas bahwa mereka hanya menyenangkan orang lain demi keuntungan mereka sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Libra

Libra adalah individu yang menyenangkan dan berusaha keras untuk menjaga kedamaian dan membuat orang lain bahagia.

Pemilik zodiak ini adalah pendengar yang hebat dan terampil dalam menemukan titik temu dalam perbedaan pendapat.

Namun, mereka merasa sulit untuk mengambil keputusan karena mereka terlalu sibuk mencoba untuk menyeimbangkan dan menyenangkan orang-orang dari kedua belah pihak selama pertengkaran.

5. Pisces

Pisces rela mengorbankan kebutuhannya sendiri demi kepentingan orang lain. Mereka terampil dalam memenuhi kebutuhan emosional orang lain dan hebat dalam memberikan dukungan dan kenyamanan.

Tapi tidak peduli seberapa mendukungnya mereka, kebutuhan mereka untuk menyenangkan orang melebihi cinta yang mereka miiliki untuk dirinya sendiri.

3 dari 3 halaman

Sains Klaim Orang yang Suka Ngobrol dengan Orang Asing Lebih Bahagia

Semua orang ingin menemukan kebahagiaan dan kebenaran, pahitnya adalah tidak ada yang tahu persis bagaimana melakukannya. Namun berkat para ilmuwan, ada jawaban untuk pertanyaan yang sulit dipahami ini. 

Tampaknya berbasa-basi dengan orang yang tidak Anda kenal di transportasi umum atau di tempat umum lainnya adalah cara yang nyata dan mudah untuk menjadi sedikit lebih bahagia. Jika Anda adalah orang yang selalu menghindari jenis komunikasi yang tampaknya aneh ini, mungkin berguna untuk melihat lebih dalam apa yang dikatakan para ahli di sini.

Dilansir dari Brightside, Selasa (28/3/2023), beberapa ahli mencermati penelitian tersebut untuk mencoba memahami hubungan yang mengejutkan ini. Kisah yang sama terjadi setiap hari di seluruh dunia. 

Jutaan orang terburu-buru untuk bekerja, sekolah, atau pergi ke tempat lain naik bus, kereta bawah tanah, dan kereta api. Tetapi bahkan menjadi makhluk paling sosial di planet ini tidak menghentikan kita untuk memilih kesendirian dan mengabaikan satu sama lain. Bahkan saat kita duduk hanya berjarak beberapa senti dengan penumpang lain.

Sepertinya paradoks, dan tidak ada paradoks yang luput dari perhatian para ilmuwan. Peneliti Nicholas Epley dan Juliana Schroeder melakukan serangkaian percobaan untuk mengeksplorasi masalah ini.

Ketika mereka meminta penumpang membayangkan berbicara dengan orang asing selama perjalanan, orang menjawab bahwa itu bisa menjadi pengalaman yang cukup menyenangkan. Tetapi mereka terlalu takut untuk memulai percakapan karena mereka mengira tidak ada yang mau membalas.

Fenomena ini disebut ketidaktahuan pluralistik. Artinya, banyak orang mungkin ingin memulai percakapan, tetapi mereka tetap diam karena yakin orang lain tidak ingin berpartisipasi.

Tetapi jika mereka tahu mereka salah, akan ada lebih banyak kebahagiaan di dunia ini, kata penelitian yang sama. Dan percobaan tersebut mengkonfirmasi hal itu. Selama percobaan pertama mereka, Epley dan Schroeder meminta beberapa penumpang angkutan umum untuk berbicara dengan siapapun yang duduk di dekat mereka. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat