uefau17.com

5 Pertanyaan yang Berarti Seseorang Tertarik pada Anda - Citizen6

, Jakarta Ketertarikan sering menimbulkan rasa ingin tahu. Saat kita tertarik pada seseorang, kita ingin tahu lebih banyak tentang orang itu—dan untuk melakukannya, kita akan mengajukan pertanyaan kepada mereka.

Tapi bagaimana Anda bisa tahu perbedaan antara pertanyaan sopan dan pertanyaan yang lebih berarti?  Melansir dari Bestlife, berikut ini pertanyaan yang cenderung ditanyakan orang saat mereka tertarik pada orang lain. 

1. "Apa pendapat Anda tentang…?"

Banyak orang akan mengadakan percakapan tentang topik dunia yang relevan dengan orang lain karena kesopanan. "Tetapi jika seseorang mengarahkan pertanyaan kepada Anda secara khusus untuk mendapatkan wawasan Anda tentang masalah tersebut, itu bisa menjadi pertanda baik," kata Sarah Watson, PsyD, pelatih bersertifikat dan chief operating officer di BPTLAB, kepada Best Life.

Jadi, jika seseorang menanyakan sesuatu seperti "Apa pendapat Anda tentang...?" atau "Bagaimana menurut Anda tentang…?", itu mungkin merupakan tanda bahwa mereka benar-benar tertarik dengan pemikiran dan pendapat Anda—yang menunjukkan ketertarikan.

"Orang-orang biasanya menanyakan ini ketika mereka menemukan orang lain merangsang secara intelektual dan ingin mengetahui perspektif mereka tentang berbagai hal," tambah Watson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. "Kapan aku bisa bertemu denganmu lagi?"

Jika seseorang tertarik kepada Anda, kemungkinan besar mereka sudah memikirkan kapan mereka bisa bertemu dengan Anda lagi. "Pertanyaan ini menunjukkan bahwa orang tersebut tertarik untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda dan ingin membuat rencana," kata David Tzall, PsyD, seorang psikolog berlisensi yang berbasis di New York City.

Mereka bahkan mungkin mencoba membuat rencana untuk bertemu dengan Anda lagi, menurut Watson. Dia mengatakan tanda ketertarikan yang jelas adalah mereka mengambil inisiatif dengan menanyakan hal-hal seperti "Bolehkah saya datang mengunjungi Anda?" atau "Apakah Anda ingin bertemu untuk makan malam dalam waktu dekat?"

3. "Bagaimana harimu?"

Menjadi sangat normal bagi orang untuk bertanya kepada orang lain bagaimana kabar mereka sehingga, dalam banyak kasus, kita sebenarnya tidak peduli dengan jawaban. Tetapi ketika seseorang tertarik kepada Anda, mereka mungkin berusaha keras untuk benar-benar bertanya kepada Anda, "Bagaimana harimu?" menurut Watson.

"Jika seseorang bertanya bagaimana hari Anda tiba-tiba, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka sedang mencari cara untuk membuat percakapan tetap berjalan dan membuat Anda merasa istimewa," jelasnya. "Itu menunjukkan bahwa mereka peduli dengan apa yang terjadi dalam hidupmu dan ingin menjadi bagian darinya."

 

3 dari 5 halaman

4. "Apakah Anda lajang?"

Tidak ada yang mau membuang waktu mereka pada seseorang yang tidak tersedia. Jadi beberapa orang lebih suka melewatkan jalan berbelit-belit dan bertanya apakah Anda lajang. Menurut Tzall, ini adalah "indikator yang cukup bagus" bahwa seseorang tertarik kepada Anda karena mereka tidak mungkin menunjukkan minat pada kehidupan romantis Anda.

"Ini adalah pertanyaan mendasar karena menetapkan batasan interaksi Anda," jelasnya. "Jika orang tersebut tidak lajang maka individu tersebut tahu apa yang boleh dan tidak boleh mereka lakukan. Jika orang tersebut lajang, maka Anda dapat mengejar dan mengajak mereka berkencan."

5. "Apa yang kamu cari dari seorang pasangan?"

Seseorang mungkin mencoba menyelam lebih jauh ke dalam kehidupan romantis orang lain jika mereka tertarik dengan cara itu. Menurut Joyce Marter, LCPC, psikoterapis berlisensi dan penulis The Financial Mindset Fix, mereka mungkin melakukan ini dengan menanyakan apa yang menurut Anda menarik pada orang lain atau apa yang Anda cari dari calon pasangan.

"Pertanyaan-pertanyaan ini menunjukkan ketertarikan karena mereka menyaring apakah Anda berpotensi tertarik padanya atau tidak."

4 dari 5 halaman

5 Zodiak yang Terobsesi dengan Mantan, Gagal Move On?

Tidak semua hubungan cinta berakhir dengan bahagia selamanya, karena ada beberapa yang mengalami akhir yang mengerikan.

Baik itu perpisahan yang pahit, atau bagian dari cara bersama, seringkali ada rasa sakit dan penderitaan yang mendalam setelah seseorang mengakhiri suatu hubungan asmara.

EPerpisahan tentu sulit untuk dihadapi. Bahkan beberapa individu tidak bisa menerima kondisi tersebut, hingga membuat mereka terobsesi dengan mantannya. 

Obsesi dengan mantan Anda bisa menjadi sangat tidak sehat. Mengenang masa lalu dan terpaku pada mantan bisa sangat menyakitkan karena bisa menghentikan Anda bergerak untuk maju dalam hidupmu. Ini bisa menghancurkan hubungan mereka saat ini dan masa depan.

Seperti beberapa zodiak ini yang tidak bisa berhenti dengan mantannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Rabu (1/3/2023). 

1. Aries

Kenangan mantan terus menghantui Aries. Pemilik zodiak ini sangat berpegang teguh pada masa lalu karena mereka sepertinya tidak bisa melupakan waktu yang mereka habiskan bersama mantannya. 

Mereka bahkan tidak tahu bagaimana melepaskan diri dari fase yang melelahkan ini. 

2. Taurus

Taurus sangat spesifik tentang hubungan. Begitu mereka berkomitmen pada seseorang, mereka tidak bisa kembali. Tak heran jika sangat sulit baginya untuk terlepas dari hubungan.

Oleh karena itu, bahkan setelah putus, mereka akan terus berbicara tentang mantannya.

5 dari 5 halaman

3. Gemini

Gemini tidak bisa berhenti memikirkan mantannya. Mereka sangat terobsesi dengan apa yang mantannya lakukan secara rutin.

Mereka bahkan akan mencari segala cara untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang dilakukan mantannya dan itu tentu saja tidak sehat.

4. Leo 

Leo sulit melupakan mantannya, dan membutuhkan waktu lama untuk menghilangkan kenangan-kenangan bersama mantannya. 

Mereka terobsesi dengan mantannya karena masih terhubung dengan mantannya setelah putus. Mereka ingin tahu apa yang mantannya lakukan setiap saat.

Pemilik zodiak ini bahkan akan nge-stalking mantannya di media sosial dan mencoba mencari tahu setiap aktivitasnya. 

5. Scorpio

Scorpio menjadi pendedam jika mereka telah dianiaya atau disakiti. Mereka menjadi sangat kecewa dan murung setiap kali topik tentang mantannya muncul dalam percakapan. 

Itu menjadi titik pemicu baginya. Dan kemudian, mereka mulai berbicara secara obsesif tentang mantannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat