uefau17.com

Viral Potret Mantan Suami dan Mantan Mertua Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Abby Choi - Citizen6

, Jakarta Sosialita Hong Kong, Abby Choi, ditemukan dalam keadaan termutilasi di sebuah rumah di Lung Mei Village yang berlokasi di Tai Po. Penemuan terhadap jasad Abby Choi yang dimutilasi bermula sejak keluarga yang menelepon polisi karena Abby Choi tidak bisa dihubungi sejak siang tanggal 21 Februari 2023.

Menurut Mothership, polisi yang bergerak setelah menerima laporan tersebut meminta keterangan Anthony, sang sopir yang juga merupakan mantan kakak ipar Abby Choi.

Keterangan Anthony justru menimbulkan kecurigaan polisi yang melanjutkan investigasi terhadap hilangnya Abby Choi dengan memeriksa mantan suami dan mantan ayah mertua sang model.

Pada tanggal 24 Februari 2023, polisi menangkap mantan kakak ipar dan ayah mertua Abby Choi. Polisi yang kemudian memeriksa sebuah rumah di Lung Mei berdasarkan pengakuan para pelaku, menemukan potongan tubuh manusia di dalam dua panci sup.

Tidak hanya itu, kedua potongan kaki Abby Choi dimutilasi ditemukan di kulkas namun bagian badan dan kepala belum ditemukan. Mantan suami ditangkap keesokan harinya di tepi perairan Tung Chung.

Diduga, Alex Kwong berusaha kabur dari Hong Kong. Polisi akhirnya menemukan potongan kepala Abby Choi di dalam salah satu panci di Lung Mei. Menurut The Standard, potongan kepala itu tampak sudah berusaha dihancurkan tapi masih utuh di beberapa bagian.

Potret kedua pelaku pembunuhan kemudian viral di media sosial. Diketahui, otak pelaku pembunuhan adalah mantan ayah mertua Abby Choi yang merupakan mantan aparat kepolisian. Berikut beberapa potret terkait kasus mutilasi Abby Choi:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kulkas tempat ditemukannya potongan tubuh Abby Choi

3 dari 6 halaman

Rumah tempat ditemukannya potongan tubuh Abby Choi

4 dari 6 halaman

Sosok Abby Choi terekam CCTV terakhir kali

5 dari 6 halaman

Masih membantu keluarga mantan suami

Abby Choi diketahui membantu keluarga mantan suaminya secara finansial. Mendiang Abby bahkan membantu para anggota keluarga mantan suaminya untuk bisa tinggal di apartemen mewah dan membeli rumah. Bahkan, Anthony Kwong diketahui merupakan sopir pribadi yang sempat menjadi mitra bisnis Abby Choi.

Pembunuhan Abby diduga berkaitan dengan keinginan mendiang untuk menjual apartemen senilai 72,8 juta dolar Hong Kong, yang diregistrasi atas nama anggota keluarga mantan suaminya.

Sejumlah pengacara telah memberikan saran, bahwa Abby bisa melakukan penjualan bila ia bisa menunjukkan bukti bahwa dirinya yang membayar apartemen ini.

 

6 dari 6 halaman

Kasus Pembunuhan dan Mutilasi Abby Choi: Pacar Sang Mantan Mertua Juga Ditangkap

Ada perkembangan terbaru dalam kasus pembunuhan dan mutilasi sadis influencer dan sosialita Hong Kong Abby Choi. Seorang wanita umur 47 tahun bermarga Ng juga telah ditangkap terkait kasus ini.

Dilansir dari Channel New Asia, Senin (27/2/2023), polisi menyatakan bahwa wanita tersebut kekasih dari mantan mertua mendiang Abby Choi. Ia menjadi tersangka dan dituduh menyewa lantai dasar rumah penemuan jenazah Abby Choi.

Namun, polisi belum menarik kesimpulan apakah wanita ini mengetahui soal pembunuhan tersebut atau tidak. Ng juga disebut membantu pacarnya menghindari polisi, dengan cara menyembunyikannya di apartemen yang ia sewa di West Kowloon.

Ng yang berprofesi sebagai pemijat, diketahui menjalin hubungan selama sekitar enam bulan dengan mantan mertua Abby Choi.

Dengan begitu, hingga kini telah ada total lima orang yang ditangkap terkait kasus ini. Mereka adalah Alex Kwong (28), mantan suami Abby Choi, Anthony Kwong (31), kakak Alex, serta kedua orang tua mereka.

Alex, Anthony, dan ayahnya menjadi tersangka pembunuhan. Sementara ibu Alex dan Anthony dikenakan tuduhan menghalangi penyelidikan.

“Kami meyakini semua tersangka yang terlibat dalam pembunuhan ini sudah ditangkap,” kata Inspektur Alan Chung dari Unit Kriminal Wilayah Kowloon West pada Minggu malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat