uefau17.com

Viral Mahasiswa Ramai-Ramai Kuliah Pakai Seragam SMA, Bikin Dosen Kebingungan - Citizen6

, Jakarta - Masa-masa sekolah adalah momen yang paling indah dan tak terlupakan. Ada begitu banyak hal seru bersama teman-teman yang dilakukan saat sekolah. Itulah yang membuat kita terkadang merindukan masa-masa sekolah terlebih lagi saat telah duduk di bangku kuliah. 

Pasalnya, masa kuliah sangat berbeda jauh dengan masa-masa sekolah. Itu mengapa tak heran jika banyak yang ingin mengenang masa SMA saat duduk di bangku kuliah.

Baru-baru ini viral aksi kompak para mahasiswa yang mengenakan seragam SMA saat kuliah. Hal ini dilakukan oleh mahasiswa dari Universitas Gadjah Mada (UGM).

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @kiwiikiaaaw dan langsung viral di media sosial. Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan aksi para mahasiswa tersebut yang kompak memakai seragam SMA saat kuliah. 

High school in Yogyakarta,” tulis keterangan video tersebut. 

Video tersebut memperlihatkan sang pemilik akun dan teman-temannya mengenakan seragam SMA dan aksinya pun sempat membuat seorang dosen kebingungan. Sang dosen sempat mengira bahwa dirinya salah masuk kelas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral di Tiktok

Video tersebut pun sontak viral di TikTok dan telah ditonton lebih dari satu juta kali. Tak sedikit warganet yang ikut bernostalgia dengan masa-masa sekolah mereka usai menonton video itu.

“Bapaknya mengkaget takut salah kelas,” tulis akun @i2biic.

“Kalo yang enggak ttau dikira ada anak sma lagi kunjungan :),” @victoraa26.

“Dikira ada study tour,” timpal @rei_kenzo. 

"Seru woy," komentar akun resmi Universitas Gadjah Mada.

“Kok ada anak kuliahan seasik ini,” ujar @not.for.everything.

3 dari 4 halaman

Seperti suasana kelas SMA Sungguhan

Pada video itu terlihat para mahasiswa di satu kelas memakai seragam SMA semuanya. Suasana kelas pun sontak terlihat seperti kelas anak SMA. Bahkan ada pula salah satu teman pemilik akun yang makan bekal selayaknya anak SMA sungguhan.

4 dari 4 halaman

Potret Nissa Sabyan Berseragam Sekolah saat Tampil di Pensi Madrasah Aliyah Jakarta

Nissa Sabyan kembali tampil di atas panggung musik. Wanita 23 tahun ini pun terlihat masih kharismatik sebagai seorang penyanyi terlepas dari isu miring yang sempat merebak. 

Bahkan, Nissa Sabyan tampaknya tahu betul bagaimana caranya menjaga parasnya agar selalu terlihat awet muda. Salah satunya adalah dengan kembali menjadi seorang pelajar.

Tunggu dulu, Nissa tak benar-benar mengulang pendidikan di bangku sekolah, lo. Namun ia sukses terlihat seperti anak remaja saat mengenakan seragam sekolah di atas panggung.

Penampilan Nissa Sabyan berseragam sekolah itu ditunjukkannya saat ia tampil di sebuah acara pensi (pentas seni) di salah satu sekolah Madrasah Aliyah di Jakarta.

Berkat penampilannya itu, Nissa langsung mendapat banyak pujian lantaran ia disebut masih cocok menjadi seorang pelajar sekolah alias siswa. Seperti apa penampilannya? Berikut deretan potretnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat