uefau17.com

6 Zodiak Ini Suka Bikin Orang Kecewa, Susah Berharap dengan Mereka - Citizen6

, Jakarta Setiap orang pernah mengalami kegelisahan saat membuat janji dengan seseorang atau membuat rencana yang mereka harap dapat mereka lewati ketika hari itu benar-benar tiba. Tetapi bagaimana seseorang menangani situasi sulit ini dapat sangat bervariasi tergantung pada tanda astrologi mereka.

Beberapa orang menyerah dan menghadapi hal-hal secara langsung, sementara yang lain selalu memiliki alasan yang siap dan tidak memiliki masalah untuk pergi pada menit terakhir. Membuat orang kecewa tentu saja sangat menjengkelkan, tetapi beberapa zodiak tampaknya tidak keberatan meninggalkan orang yang penuh harap begitu saja.

Berikut ini beberapa zodiak yang paling mungkin membuat Anda kecewa, dari sedikit tidak dapat diandalkan hingga tidak memberi kabar sama sekali. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Aquarius

Aquarius bermain dengan aturan mereka sendiri dan mereka tidak akan membentuk diri mereka menjadi sosok yang mudah diatur orang. Mereka memberontak dan berjiwa bebas dan mungkin belum cukup siap untuk berkomitmen.

Emily Newman, seorang astrolog di Best of Psychic Reader mengatakan bahwa Aquarius suka melepaskan diri dengan cepat dan berusaha untuk tidak terlalu terlibat dalam hubungan. Hal ini membuat mereka cenderung membiarkan orang lain menggantung tanpa penjelasan apa pun, apakah itu berarti tidak muncul pada rencana atau melakukan ghosting setelah beberapa kali kencan.

"Jika mereka terlibat dalam suatu hubungan, mereka [sering] pergi tanpa penjelasan," kata Newman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer sangat sensitif dan terkadang kesulitan menciptakan batasan untuk diri mereka sendiri. Diperintah oleh Bulan, yang bertanggung jawab atas suasana hati yang berubah-ubah, mereka dapat dengan mudah dipengaruhi oleh orang-orang atau hal-hal di sekitar mereka.

Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense mengatakan ini dapat mengarah pada skenario di mana mereka membatalkan rencana untuk mencoba dan menghindari konflik atau melindungi kesejahteraan emosional mereka sendiri.

Unsur mereka, air, mewakili kedalaman perasaan dan intuisi dan jika seorang Cancer merasa terlalu 'penuh', mereka akan bungkam dan kembali ke cangkangnya. "Jangan kaget jika Cancer melawan orang lain, dengan tidak muncul di acara sosial atau membatalkan kencan di saat-saat terakhir," katanya.

Cancer mungkin ingin berkomitmen, tetapi perasaan besar mereka dapat menghalangi peluang mereka

 

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius suka mencoba hal-hal baru dan bertemu orang baru. Kebutuhan mereka untuk terus-menerus melakukan sesuatu mungkin menjadi alasan mengapa mereka cenderung membuat orang berdiri.

Newman menjelaskan bahwa mereka dapat mengerjakan beberapa proyek sekaligus, bepergian, atau mencari teman baru, sehingga mereka dapat dengan mudah melupakan rencana yang mereka buat sebelumnya. Mereka juga merupakan tanda api dan dapat membuat keputusan impulsif tanpa mempertimbangkan konsekuensi atau perasaan orang lain.

Jika mereka membiarkan Anda menggantung, kesalahan itu ada pada mereka dan bukan pada Anda.

4. Taurus

Taurus biasanya cukup andal dan umumnya tidak akan membela seseorang. Namun, mereka diperintah oleh Venus yang mewakili kemewahan dan kesenangan dan jika Anda memiliki Taurus dalam hidup Anda, Anda akan tahu bahwa mereka lebih memilih kenyamanan mereka sendiri daripada hal lain.

Clare mengatakan ini kadang-kadang dapat menyebabkan mereka memprioritaskan keinginan mereka sendiri daripada kewajiban mereka, terutama ketika menyangkut aktivitas yang menurut mereka tidak terlalu menyenangkan. Keras kepala mereka keluar dan jika mereka ingin tinggal di rumah daripada keluar, itulah yang akan mereka lakukan.

 

4 dari 4 halaman

5. Leo

Seperti Sagitarius, Leo adalah tanda api yang tidak suka berada di satu tempat terlalu lama. Leo percaya diri, bisa sedikit dramatis, dan cenderung memprioritaskan keinginan dan kebutuhan mereka daripada orang lain.

Anda mungkin melihat beberapa kecenderungan mereka yang tidak pengertian muncul ke permukaan ketika ada peluang baru dan mereka rela meninggalkan kencan atau teman untuk menerimanya. "Mereka tidak pernah berpegang pada satu hal, tetapi masalahnya adalah mereka tidak pernah memberikan alasan, dan membiarkan orang [lain] berpikir," kata Newman.

6. Gemini

Gemini penasaran dan suka bersikap fleksibel dengan apa yang mereka katakan akan mereka lakukan. Jadi jika Anda membuat rencana dengan Gemini, Anda mungkin ingin memiliki rencana cadangan. Mereka dapat bergumul dengan komitmen, terutama dalam memenuhi janji dan memenuhi kewajiban.

Diperintah oleh Merkurius, planet yang terkait dengan perubahan dan ketidakpastian, tidak mengherankan jika mereka adalah tanda zodiak yang paling mungkin membuat Anda kecewa.

"Elemen mereka, udara, mewakili sifat mereka yang berjiwa bebas dan mandiri, yang terkadang menyebabkan mereka menilai keinginan mereka sendiri di atas harapan orang lain," kata Clare.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat