uefau17.com

Merah hingga Putih, Ini Arti Warna Bunga Mawar yang Anda Dapat di Hari Valentine - Citizen6

, Jakarta - Minggu ini bukan minggu biasa. Cinta mengudara saat awal bulan Februari menandai awal minggu Valentine, yang akan berpuncak pada Hari Valentine yang super romantis pada 14 Februari

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Hari Valentine merupakan hari yang spesial. Umumnya Valentine dirayakan dengan mawar yang harum yang abadi simbol cinta. Jika Anda ingin menyatakan cinta Anda kepada seseorang di minggu Valentine ini, kejutkan mereka dengan seikat mawar segar.

Jika kebetulan Anda tidak dapat bertemu kekasih Anda karena pekerjaan atau mungkin karena jarak jauh, Anda dapat mengirimi mereka ucapan selamat Valentine, bersama dengan emoji mawar atau GIF yang sempurna.

Banyak orang mungkin menganggap tradisi ini konyol, namun, jika suatu hari memberi Anda kesempatan untuk mengungkapkan cinta, mengapa tidak. Nah, jika Anda lajang atau ingin menyebarkan cinta kepada orang lain dalam hidup Anda selain pasangan Anda, maka Anda juga bisa merayakan hari penuh cinta ini. 

Tahukah Anda bahwa bunga mawar dapat membawa arti yang berbeda berdasarkan warna bunga mawar. Jadi, alih-alih hanya membeli mawar apa saja untuk siapa pun, ketahuilah artinya terlebih dahulu sebelum Anda memberikan mawar kepada orang yang Anda cintai. 

Ini juga bisa berguna bagi mereka yang menerima warna mawar yang tidak biasa dan bingung apa artinya. Jika Anda tidak ingin membeli bunga mawar untuk siapa pun, Anda juga bisa membelinya sendiri. Lagipula, tidak ada cinta tanpa cinta kepada diri sendiri. Secara garis besar, berikut arti warna bunga mawar paling populer dilansir dari Times of India, Selasa (7/2/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti warna bunga mawar

1. Mawar merah adalah mawar yang paling umum tapi istimewa. Itu singkatan dari cinta dan gairah dan sangat cocok untuk pasangan romantis. Anda bisa memilih satu mawar merah, yang romantis seperti seikat besar mawar merah.

2. Mawar jingga melambangkan lebih banyak gairah daripada mawar merah yang romantis. Buket mawar oranye dapat membantu Anda mengatakan bahwa Anda siap membawa hubungan Anda ke level selanjutnya.

3. Mawar berwarna peach melambangkan kepolosan dan isyarat cinta. Ini adalah cara yang bagus untuk memberi tahu seseorang bahwa Anda jatuh cinta padanya tetapi terlalu malu untuk langsung mengakuinya.

4. Mawar kuning berbicara tentang janji persahabatan seumur hidup. Ini adalah simbol yang sempurna untuk mengungkapkan cinta kepada teman dekat Anda yang telah bersama Anda melalui suka dan duka.

3 dari 4 halaman

Arti warna bunga mawar selanjutnya

5. Mawar lavender itu langka dan indah. Jika seseorang memberi Anda mawar lavender, itu berarti mereka telah jatuh cinta pada Anda pada pandangan pertama!

6. Mawar merah muda melambangkan rasa terima kasih dan kekaguman. Mereka adalah pilihan yang sempurna untuk diberikan kepada teman, saudara atau guru Anda.

7. Mawar putih, banyak digunakan dalam pernikahan, adalah simbol kesucian dan cinta muda. Memberi seseorang mawar putih pada Hari Valentine melambangkan bahwa Anda setia kepada mereka dan memiliki harapan besar untuk masa depan bersama.

4 dari 4 halaman

Menurut Astrologi, Hari Valentine Bakal Memengaruhi Masing-masing Zodiak dengan Cara Ini, Part I

Panah Cupid akan terbang pada 14 Februari dan mengetahui bagaimana Hari Valentine akan memengaruhi setiap tanda zodiak adalah kunci untuk memahami apakah Anda akan merasa jatuh cinta atau mabuk cinta. Apakah Anda akan menjadi salah satu zodiak yang beruntung yang akan dihujani dengan kasih sayang sensual, mawar merah, dan surat cinta yang menyentuh?

Atau apakah Anda akan menjadi salah satu zodiak yang kurang beruntung yang merasa benih cinta mereka akhirnya mati? Apa pun yang terjadi, ingatlah bahwa keajaiban kosmik Hari Valentine akan menjadi apa pun yang Anda inginkan. 

Jika Anda sedang mencari tanda dari alam semesta untuk mengajak teman Anda berkencan, maka tidak perlu mencari lagi ketika Hari Valentine tiba. Jadi, sekarang atau tidak sama sekali untuk menembak! Ajak teman Anda berkencan dengan cara yang lucu namun unik, seperti memberi mereka kartu Valentine buatan sendiri atau sekotak permen berbentuk hati.

Jadi, apa yang bisa kamu harapkan di Hari Valentine? Berikut ini pengaruh Hari Valentine 2023 terhadap masing-masing zodiak seperti dilansir dari Stylecaster.

Aries

Siapa yang akan menarik perhatianmu di Hari Valentine, Aries? Pengagum rahasia akhirnya dapat mengambil gambar mereka karena konjungsi intuitif antara Venus dan Neptunus akan menciptakan getaran romantis yang luar biasa.

Anda mungkin merasa orang yang Anda sukai atau kekasih Anda memberi perhatian lebih dari biasanya. Jadi, jangan heran jika Anda mendapati diri Anda melamun tentang apa yang mungkin mereka rencanakan untuk Anda!

Harapan Anda untuk perjalanan cinta Anda akan ditingkatkan oleh bulan yang berapi-api di Sagitarius. Meskipun tidak ada yang tahu ke mana kehidupan cinta Anda akan pergi atau siapa yang akan ikut dalam perjalanan, energi bulan akan membantu Anda melakukan lompatan keyakinan.

Jika Anda merasa siap untuk melakukannya, pertimbangkan hari Valentine sebagai waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya. Beri tahu betapa berartinya dia bagi Anda dan apa yang Anda sukai dari keunikannya. Meskipun alur percakapan tidak dapat diprediksi, Anda mungkin akan jatuh cinta lebih dalam dengan pasangan Anda!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat