uefau17.com

Selain Sweet Home, Drakor D.P. dan The Glory Musim Kedua Juga Akan Dirilis Tahun Ini - Citizen6

, Jakarta Para pecinta drama Korea Sweet Home tentu tahu bahwa drama tersebut akan kembali untuk musim kedua. Musim kedua drama yang tayang di platform streaming Netflix ini dikatakan akan dirilis perdana pada tahun 2023 ini. 

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Sweet Home bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai muncul di antara manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. 

Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Go Min Si, dan lainnya kembali untuk musim kedua. Setelah nyaris kabur dari Green Home, Hyun Soo (Song Kang) ditangkap oleh militer, sementara Sang Wook (Lee Jin Wook) muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah sembuh. 

Musim baru meningkatkan antisipasi bagaimana Lee Kyung (Lee Si Young), Eun Yoo (Go Min Si), dan Ji Soo (Park Gyu Young) akan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster dan akan memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, and Jung Jinyoung. Sweet Home 2 dijadwalkan tayang perdana pada kuartal keempat tahun 2023.

Dilansir dari Soompi, rupanya tak hanya Sweet Home, Netflix telah membagikan bocoran akan dua drama hits yang juga akan merilis musim keduanya yaitu D.P. dan The Glory

Netflix memberikan bocoran tentang kembalinya Jung Hae In sebagai An Jun Ho di D.P. Season 2. Juga berdasarkan webtoon, “D.P.” (singkatan dari Deserter Pursuit) adalah seri tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir.

Selain sutradara Han Jun Hee dari musim pertama, musim 2 akan memperlihatkan kembalinya pemeran utama termasuk Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan sebagai D.P. duo unit An Jun Ho dan Han Ho Yeol, Kim Sung Kyun sebagai Sersan Park Beom Gu, dan Son Suk Ku sebagai Letnan Lim Ji Seop. Aktor Ji Jin Hee, Kim Ji Hyun, dan Choi Hyun Wook juga akan bergabung untuk musim baru. “D.P. 2” akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2023. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Glory 2

Sementara itu The Glory, pertama kali dirilis Desember lalu. The Glory adalah proyek terbaru penulis hit Kim Eun Sook yang menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu setelah menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya. 

Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jeong. Drama ini juga dibintangi oleh Yeom Hye Ran, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan masih banyak lagi. 

The Glory 2 akan menggambarkan penghancuran para pelaku kekerasan sekolah yang dipimpin oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) saat mereka jatuh ke dalam perangkap Dong Eun dan akan dirilis pada bulan Maret tahun ini.

3 dari 4 halaman

Sukses Besar

Dikutip dari Showbiz , The Glory yang mulai tayang 30 Desember lalu sukses dan menjadi buah bibir. Jilid pertamanya mencatat jumlah 148 juta jam tonton dan berhasil masuk dalam daftar 10 teratas Netflix Global Top 10 Non-English TV selama tiga minggu berturut-turut, serta bertahan di daftar tersebut di 34 negara. Tak hanya itu, popularitasnya memicu kembali perhatian mengenai kasus perundungan sekolah di dunia nyata. 

Sang penulis, Kim Eun Sook menyebutkan untuk menulis The Glory, ia melakukan riset yang bertujuan mengetahui kondisi mental para penyintas perundungan masa sekolah. Salah satunya dengan membaca unggahan yang dibagikan di media sosial.

Salah satu hal yang menarik perhatiannya, para penyintas tak menuntut kompensasi materi, melainkan meminta permohonan maaf secara tulus dari pelaku.

“Aku menyadari bahwa yang dicari bukan untuk memperoleh tapi mendapatkan kembali. Karena saat kekerasan terjadi, korban kehilangan hal-hal yang tak terlihat, seperti martabat dan harga diri,” Kim Eun Sook menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Banyak Pemeran Baru di Sweet Home 2

Sementara itu, di Sweet Home 2 akan ada banyak pemain baru. Netflix telah mengonfirmasi bahwa sebagian besar pemeran utamanya, yaitu Song Kang, Lee Si-young, Lee Jin-wook, Go Min-si, dan Park Gyu-young akan kembali ke season 2 Sweet Home. 

Sementara itu, sang mantan mahasiswa kedokteran Lee Eun-hyuk (Lee Do-hyun) tampaknya tidak akan kembali untuk season 2. Sementara adegan terakhirnya yang tidak menyenangkan di season 1 mengisyaratkan kematian Eun-hyuk, nasib sang jenius tercinta, tetap menjadi misteri.

Sweet Home season 2 juga akan melihat penambahan karakter baru, yang akan mengubah dan menantang dinamika yang ada di antara para penyintas kita.

Anggota pemeran baru termasuk Yoo Oh-sung sebagai pemimpin pasukan khusus Tak In-hwan, Oh Jung-se (It's Okay To Not Be Okay) sebagai Dokter Lim, seorang peneliti vaksin, serta Kim Moo-yeol (Juvenile Justice) dan B1A4. Jung Jin-young sebagai tentara di pasukan khusus.

Pada September 2022, dilaporkan bahwa penyanyi-penulis lagu BIBI akan membuat debut dramanya di Sweet Home musim 2. Namun, belakangan bulan itu dilaporkan bahwa Bibi keluar karena jadwal syuting yang bentrok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat