uefau17.com

Top 3: Pesan Duka Lionel Messi Atas Meninggalnya Pele Tuai Pro dan Kontra - Citizen6

, Jakarta Legenda sepak bola Brasil, Pele, meninggal dunia pada usia 82. Pele diketahui telah dirawat di rumah sakit di Sao Paulo sejak 29 November, menyusul komplikasi usus besar yang diidapnya sejak September 2021. 

Menyusul berita duka Pele, banyak bintang sepak bola menyampaikan pesan belasungkawanya melalui media sosial mereka. Seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe, atau Cristiano Ronaldo.

Dari banyaknya pesan-pesan tersebut, pesan Lionel Messi adalah salah satu yang menarik perhatian para penggemar sepak bola. Artikel tentang pesan duka Messi atas meninggalnya Pele justru tuai pro dan kontra menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6,

Disusul dengan artikel tentang alasan mengapa Pele tak pernah bermain di klub Eropa. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kisah Pele yang merupakan pemain sepak bola paling bersejarah karena mengantarkan Brasil ke Piala dan berhasil membawa 3 trofi Piala Dunia. 

1. Pele Meninggal Dunia, Pesan Duka Lionel Messi Malah Tuai Pro dan Kontra

Pele legenda sepak bola Brasil baru saja meninggal dunia. Pele meninggal di usia 82 tahun. Menyusul berita duka Pele, banyak bintang sepak bola menyampaikan pesan belasungkawanya melalui media sosial mereka. 

Seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe, atau Cristiano Ronaldo. Dari banyaknya pesan-pesan tersebut, pesan Lionel Messi adalah salah satu yang menarik perhatian para penggemar sepak bola.

Dalam unggahan Instagramnya @leomessi, kapten Timnas Argentina ini menulis "VerifiedDescansa en paz (Beristirahat dalam damai) @pele." Banyak yang menilai pesan Messi terlalu pendek dan "kurang" pantas. Tidak seperti pesan pesepak bola lainnya yang terlihat lebih bermakna.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pele Legenda Sepak Bola yang Tak Pernah Bermain di Klub Eropa, Ternyata Ini Alasannya

Legenda sepak bola Brasil, Pele meninggal dunia pada usia 82. Pele diketahui telah dirawat di rumah sakit di Sao Paulo sejak 29 November, menyusul komplikasi usus besar yang diidapnya sejak September 2021. 

Di semasa hidupnya, tidak sedikit orang mengakui bahwa Pele sebagai legenda sepak bola terhebat sepanjang masa, meskipun dia tidak pernah bermain di klub Eropa. 

Faktanya, pemenang Piala Dunia tiga kali berturut-turut ini hanya bermain untuk dua klub sepanjang kariernya yang luar biasa, yaitu Santos di negara asalnya, Brasil, dan tim Amerika New York, Cosmos.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. RIP Pele, Sang Legenda Sepak Bola Brasil Pemboyong 3 Trofi Piala Dunia

Duka menyelimuti para penggila sepak bola. Lantaran sang legenda Brasil, Edson Arantes do Nascimento alias Pele meninggal dunia pada Kamis, 29 Desember 2022. Berita duka mengenai kepergiaan Pele diunggah di akun Twitter resmi pribadinya, @pele. 

Pele yang dikenal sebagai 'The King Brasil' telah mencatatkan sejarah dalam rekor mencetak gol dan penghargaan yang luar biasa dalam kariernya. 

Melansir GOALInternasional pada Jumat, 30 Desember 2022, Pele merupakan pemain sepak bola paling bersejarah karena mengantarkan Brasil ke Piala dan berhasil membawa 3 trofi Piala Dunia. 

Selengkapnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat