uefau17.com

Surat Cinta untuk Starla hingga Jingga dan Senja 2, Ini Daftar Rekomendasi Web Series Terbaru di Penghujung 2022 - Citizen6

, Jakarta- Momen libur seperti Natal dan menyambut tahun baru, biasanya digunakan untuk melakukan kegiatan yang belum bisa terpenuhi di hari-hari sibuk. Mulai dari berkunjung ke tempat wisata incaran atau sekedar maraton menonton film dan series seharian penuh di rumah.

Jika Anda memilih opsi kedua, maka Anda bisa nonton web series terbaru melalui aplikasi streaming online di Vidio. Kebanyakan dari series yang dirilis oleh Vidio juga adalah series dengan genre romansa, komedi, dan thriller. Series-series ini cukup menarik, baik dari alur ceritanya maupun para pemerannya. Ingin segera menonton series-nya? Yuk, simak rekomendasi series yang cocok untuk Anda nikmati di penghujung tahun 2022.

1. Surat Cinta untuk Starla The Series

Surat Cinta untuk Starla The Series terinspirasi dari filmnya pada 2017 dan bergenre romansa. Ody C Harahap selaku sutradara tertarik film itu dijadikan web series karena dengan format film saja cukup laris di kalangan anak muda zaman sekarang sehingga sang sutradara pun memutuskan membuat versi seriesnya.

Dalam web series ini yang masih menjadi bintangnya adalah Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Lalu, serial Surat Cinta Untuk Starla menceritakan tentang babak baru kisah cinta Hema dan Starla ke jenjang yang lebih serius lagi. 

Namun, menjelang pertunangannya Starla putuskan untuk menunda pertunangan tersebut beralasan ingin ikut sekolah bisnis Cuan Lab dan Hema pun menerima keputusan Starla.

Sayangnya, hari demi hari ada pihak ketiga yakni Rayna Satrianova (Marlin) dan Jonathan Andriano (Randy) yang akan masuk ke dalam hubungan Hema dan Starla. Penasaran kan kelanjutannya seperti apa? Yuk sudah kalian bisa kalian saksikan episode 1-2 secara gratis hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Can You Hear Me?

CAN YOU HEAR ME? merupakan series terbaru yang telah tayang di Vidio pada 7 Desember 2022. Series ini dibintangi oleh Salshabilla Adriani dan Daffa Wardhana sebagai pemeran utama, series karya sutradara Hestu Saputra ini akan menampilkan banyak adegan interaksi menggunakan bahasa isyarat.

Dalam series Can You Hear Me? Salshabilla Adriani sebagai Mutia, dan Daffa Wardhana sebagai Dimas. Lalu, mereka berdua adalah sepasang kekasih yang bekerja sama untuk membangun sebuah bisnis startup jam tangan digital yang dinamakan "Biru"

Bukan sekadar jam tangan abal-abal, jam tersebut berbasis aplikasi yang bisa membantu para tunarungu untuk mengatahui keadaan sekitar. Pembuatan jam tangan itu diciptakan karena Mutia punya trauma masa kecil yang di mana mendiang ayahnya juga penyintas tunarungu dan tewas saat tsunami Aceh pada 2004.

Namun, tidak berjalan mulus, di tengah-tengah membangun startup, mereka harus menemukan berbagai permasalahan yang tak jarang membuat keduanya sempat menyerah. Pada akhirnya Dimas dan Mutia memutuskan untuk mengikuti sebuah kompetisi startup.

3 dari 4 halaman

3. Skandal 2: Love, Passion & Revenge

Scandal 2 merupakan film drama romansa yang telah tayang di Vidio pada Kamis, 15 Desember 2022. Lalu, Skandal 2 ini di bawah naungan rumah produksi Sky Films. Di musim sebelumnya, serial Scandal berkisah tentang gambaran kehidupan di lingkungan berkedok agensi model, sedangkan nyatanya adalah bisnis prostitusi online.

Serial ini merupakan karya Razka Robby Ertanto dan dibintangi oleh Cinta Laura, Ibnu Jamil, Rangga Nattra, dan Bizael Tanasale. Menariknya, film ini juga hadir di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022.

Garis besar series ini adalah Cinta Laura sebagai Luna yang bekerja di klub malam yakni Royal Club. Kedatangannya ke Royal Club didasarkan oleh keinginan balas dendam atas keluarganya, ia berjanji saat melihat foto sang mama untuk memberikan perhitungan kepada orang yang mungkin saat ini berada di Royal Club juga.

Sayangnya, belum diketahui pasti penyebab balas dendam ini dan siapa orang yang akan diberikan pelajaran. Lalu, muncul sesosok laki-laki bernama prince yang diperankan Ibnu Jamil yang merupakan bos dari wanita-wanita yang bekerja di Royal Club. Bagaimana Luna akan bertemu dengan Prince? Luna juga banyak disukai oleh para pengunjung yang melihat penampilan tariannya.

4 dari 4 halaman

4. Jingga dan Senja 2

Terakhir, ada Jingga dan Senja 2. Series ini telah tayang terlebih dahulu dari tiga yang sudah disebutkan di atas pada November lalu. Serial ini juga disutradarai Kuntz Agus serta dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, dan Giulio Parengkuan.

Episode baru serial ini tayang setiap Jumat. Selanjutnya, serial Jingga dan Senja 2 ini diadaptasi dari novel berjudul Jingga yang ditulis oleh Titin Watiimena.

Sinopsinya, Jingga dan Senja melanjutkan konflik antara si kembar Ari dengan Ata. Ari dan Ata, yang diperankan Abidzar Al Ghifari sebagai kembar identik yang terpisah sejak kecil.

Ketika keduanya bertemu kembali setelah sekian lama, mereka kemudian memulai kisah dan emosi yang selama ini tertahan. Ata (Matahari Jingga) merupakan sosok anak yang selalu membangkang, tapi dia selalu melindungi saudaranya, Ari (Matahari Senja).

Jingga dan Senja 2 akan bercerita mengenai Ari yang memulai hubungan pacaran dengan Jingga Matahari alias Tari. Di tengah kasmarannya, Ari harus mendapat kabar yang kurang enak karena ibunya dan Ata akan pindah ke Jakarta, meskipun mereka tidak akan tinggal satu rumah.

Pada akhirnya Ata bersama ibunya datang ke Jakarta untuk menemui Ari dan Papanya setelah sekian tahun tidak bertemu Ata. Hari demi hari kedatangan Ata pun membawa bencana bagi hubungan Ari dan Tari dengan memanfaatkan Angga (Giulio Parengkuan).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat