uefau17.com

Jang Gyuri Ungkap Alasan Hengkang dari Fromis_9 dan Main Drakor Cheer Up - Citizen6

, Jakarta - Jang Gyuri mantan member gril grup naungan Pledis Entertainment, Fromis_9. Jang Gyuri memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan label yang yang telah membesarkan namanya itu, pada tanggal 31 Juli 2022. 

Melansir laman Soompi, Rabu (14/12/2022) Jang Gyuri mengungkapkan alasannya tidak memperpanjang kontraknya sebagai member Fromis_9.

Sebelum memutuskan keputusan yang diambilnya itu, dia memikirkan dengan matang, karena di saat yang bersamaan dia mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea atau drakor "Cheer Up".

Gyuri mulai memikirkan untuk berhenti menjadi idol girl grup saat mulai menjalani syuting drakor "Cheer Up". Menurutnya, sulit menjalani syuting dan latihan koreografi sebagai idol Fromis_9 secara bersamaan. 

"Pada awal syuting "Cheer Up," saya mengubah kegiatan yang dijadwalkan grup dan akting. Saya tidak bisa berkonsentrasi baik secara fisik maupun mental, dan saya merasa bahwa saya masih belum cukup baik untuk melakukan keduanya," kata Jang Gyuri.

Meski pada awalnya Gyuri menyanggupi semua kegiatannya itu, tapi pada akhirnya dia sadar bahwa tindakannya itu bisa merugikan para member Fromis_9.

"Itu sangat melelahkan secara fisik. Kemudian, saya berlatih (menari) untuk album grup dan regu sorak bersama, tapi saya tidak bisa menghafal koreografinya," ucap Jang Gyuri.

"Saya pikir itu terlalu berat bagi saya untuk menangani keduanya, dan saya merasa menyesal karena berpikir bahwa saya mungkin bisa menyebabkan kerugian bagi para member," sambung mantan vokalis utama Fromis_9 itu.

Kemudian, Jang Gyuri cukup mengejutkan penggemarnya saat tampil menjadi Tae Cho Hee, yaitu wakil kapten regu pemandu sorak Theia, dalam drama yang tayang di SBS, "Cheer Up". 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama Berakting

Jang Gyuri secara cukup mengejutkan penggemarnya saat tampil menjadi Tae Cho Hee, yaitu wakil kapten regu pemandu sorak Theia, dalam drama yang tayang di SBS, "Cheer Up". 

Meski ini menjadi drama pertama Gyuri, tapi dia berhasil tampil memukau sebagai salah satu bintang dalam drama Cheer Up, walaupun bukan berperan sebagai pemeran utama. 

"Bohong jika saya mengatakan bahwa tidak memiliki tekanan karena ini adalah drama pertama saya setelah saya memutuskan untuk berdiri di atas kaki saya sendiri sebagai seorang aktris, dan ini juga menjadi pertama kalinya saya mengambil peran penting dalam drama televisi," ungkapnya. 

3 dari 4 halaman

Bukan Tokoh Utama

Dia tidak terlalu terbebani dengan perannya itu, karena dia bukan tokoh utama wanita dalam drama perdananya itu "Cheer Up". 

"Namun, saya bisa mengurangi beban berakting dalam "Cheer Up", karena saya bukan karakter utama yang memimpin cerita," katanya. 

Dia juga bersyukur karena banyak mendapat bantuan saat berakting. 

"Saya belajar banyak dan menerima banyak bantuan saat berakting dengan lawan main saya. Semua orang di sekitar saya banyak membantu saya," terang Jang Gyuri.

4 dari 4 halaman

Ingin Coba Hal Baru

Gyuri yang tertarik dengan dunia akting, mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencoba berakting dengan lebih baik lagi. 

"Ada begitu banyak hal yang ingin saya coba. Saya ingin belajar berakting sekitar dua sampai tiga jam di sekolah akting, karena ada adegan saat saya harus memukul pacar, saat berakting di "Cheer Up," dan itu sangat menyenangkan berakting menggunakan tubuh saya," ungkapnya. 

"Saya ingin mencoba action dengan lebih baik. Saya percaya diri saat menggunakan tubuh saya karena saya telah mempelajari berbagai hal seperti seluncur indah, tarian Korea, dan balet sejak saya masih kecil," katanya menutup. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat