uefau17.com

4 Idol KPop Pria yang Jadi Siswa Populer Sewaktu Sekolah - Citizen6

, Jakarta - Industri Korea Pop atau KPop saat ini bisa dibilang sebagai salah satu genre musik yang paling terkenal dan digemari oleh orang-orang di seluruh dunia.

Banyak lagu-lagu KPop yang nyatanya dapat bersaing dengan masuk dalam tangga lagu dunia dan banyaknya idol yang memiliki popularitas yang luar biasa adalah buktinya.

Baik memiliki pengikut pada media sosial yang banyak, lagu yang terkenal dan mendunia serta banyaknya tawaran iklan yang didapatkan para idol KPop telah membuktikan bahwa mereka mampu bersaing secara global.

Setiap idol KPop mendapatkan popularitas dengan caranya masing-masing.

Ada yang terkenal karena memiliki kualitas vokal yang baik, kemampuan menari yang luar biasa ataupun mereka yang memiliki visual menarik.

Setiap idol memiliki karakteristik dan keunikan tersendiri yang membuat mereka dikenal oleh penggemar maupun publik dengan caranya masing-masing.

Beberapa idol KPop saat ini yang terkenal di seluruh dunia bahkan telah memperolah ketenaran dan popularitas sebelum mereka debut.

Bahkan saat masih duduk di bangku sekolah para idol ini telah dikenal oleh banyak orang baik dari visual yang menarik maupun keunikan dan kemampuan mereka.

Mengutip dari laman Kpop Starz, Minggu (11/12/2022) berikut daftar empat idol KPop pria yang jadi siswa populer sewaktu sekolah:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. V (BTS)

V BTS dan keluarganya pindah beberapa kali ketika dia masih belajar, oleh karena itu, dia bersekolah di sekolah yang berbeda.

Meskipun begitu, dia masih bisa mendapatkan banyak teman karena dia secara alami adalah seorang social butterfly dengan kepribadian yang menggemaskan. Tidak heran mengapa ia mampu menarik perhatian siswa lain.

Selain kepribadiannya, alasan lain mengapa V populer selama masa sekolahnya adalah karena dia menggunakan tempat pensil di mana kalian dapat bermain game di dalamnya. Karena keunikan kotak pensilnya, hal itu lalu menarik banyak siswa.

Dia pernah memberikan ini sebagai nasihat kepada seorang ARMY yang bertanya kepadanya tentang bagaimana mereka bisa mendapatkan teman di sekolah.

3 dari 5 halaman

2. Baekhyun (EXO)

Baekhyun EXO adalah idola KPop pria lain yang populer di sekolah.

Ketika ia masih menjadi siswa di SMA Jungwon, Baekhyun EXO adalah anggota band sekolah bernama Honsusangtae dan Ia diberi peran sebagai penyanyi utama. Band ini bahkan pernah menang dalam festival musik lokal.

Kemampuan vokal yang dipasangkan dengan visualnya yang luar biasa, serta kemampuan menarinya yang baik, juga kepribadiannya yang manis dan konyol membuatnya cukup terkenal di sekolah.

Sehingga ia bahkan memiliki penggemarnya sendiri sebelum Ia memulai debutnya sebagai idola. Dia juga membuat penonton wanita berteriak karena vokalnya yang luar biasa.

Karena bagaimana ia memamerkan keterampilan menyanyi dan menari selama masa sekolahnya, bisa dikatakan bahwa Ia telah mendapatkan penggemar bahkan sebagai seorang siswa.

4 dari 5 halaman

3. Jaehyun (NCT)

Seperti Baekhyun EXO, Jaehyun NCT juga banyak berpindah-pindah, yang membuatnya berpindah sekolah beberapa kali.

Ini termasuk waktunya di Connecticut antara usia lima dan 10 tahun, ketika dia dikenal sebagai Jay karena gurunya tidak bisa mengucapkan Jaehyun dengan benar.

Meskipun harus meninggalkan satu sekolah ke sekolah lain beberapa kali, ketampanan, keramahan, senyum yang menular dan kepribadian yang baik dari anggota NCT ini membuatnya terkenal di antara sesama siswa di mana pun dia pergi.

5 dari 5 halaman

4. Wonpil (DAY6)

Selama masa sekolah menengahnya, Wonpil DAY6 sangat populer sehingga ia bahkan memiliki basis penggemarnya sendiri. Dia digambarkan sebagai siswa tampan yang pendiam dan hanya bergaul dengan teman-teman dekatnya.

Seperti Baekhyun, Wonpil juga merupakan bagian dari sebuah band bernama "Three Music Musketeers," yang merupakan band pertama sekolah dan sangat populer.

Suatu kali, mereka mengadakan audisi untuk mencari anggota baru terdapat banyak siswa perempuan yang berpartisipasi meskipun mereka tidak tahu cara memainkan alat musik.

Dalam foto-fotonya, terlihat jelas bahwa ia juga memiliki penampilan yang tampan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat