uefau17.com

John Legend Tampil Memukau Membawakan All Of Me dan 7 Lagu Lain di Acara KTT G20 - Citizen6

, Denpasar - John Legend tampil memukau dalam acara Global Food Security Forum, rangkaian acara dari KTT G20 Bali pada Minggu, 13 November 2022. 

John Legend menyanyikan beberapa lagu yang sukses menarik perhatian seluruh penonton yang turut serta menghadiri acara Global Food Security Forum, termasuk Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Seperti yang terlihat dari video yang diunggah di kanal Youtube Sekretariat Presiden, sebagai tampilan pembukanya, John Legen membawakan lagu berjudul 'Here Comes The Sun' dari The Beatles, diiringi lantunan piano yang dia mainkan. 

Lagu kedua yang dibawakannya adalah lagu miliknya sendiri yang berjudul 'Save Room'. Selanjutnya, sebagai lagu ketiga, dia menyanyikan lagu yang berjudul 'Tonight (Best You Ever Had)'.

Kemudian, lagu keempat yang dibawakannya berjudul 'Bridge Over Troubled Water' dari penyanyi aslinya Simon and Garfunkel. 

Lagu kelima yang dibawakan John Legend adalah lagu miliknya yang berjudul 'Green Light'. Untuk lagu keenam, John Legend memilih membawakan lagunya yang berjudul 'Ordinary People'. 

'Conversations In The Dark' menjadi lagu ketujuh yang dibawakan oleh penyanyi berumur 43 tahun ini. Untuk menutup penampilannya, suami dari Chrissy Teigen ini membawakan lagu legendarisnya berjudul 'All Of Me'. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih Bisa Tampil di Forum

Aksi memukau John Legend sukses mengundang tepuk tangan dan sorak meriah dari semua yang hadir di acara Global Food Security Forum. Hal ini juga menambah kemeriahan acara yang berlangsung di Bali itu. 

Di tengah-tengah penampilannya membawakan lagu, John Legend memberikan beberapa ungkapan, termasuk ucapan terima kasih, karena bisa tampil di forum yang membahas mengenai isu makanan.

Terlebih lagi, dia senang bisa berada di Bali, Indonesia. Dia juga mengatakan, keindahan Bali menjadikannya tempat favorit untuk dikunjunginya.

3 dari 4 halaman

John Legend Mengikuti Isu Kelaparan

Dia juga mengatakan bahwa pentingnya pembahasan forum ini, yaitu yang membahas tentang bagaimana dunia ini memiliki makanan untuk dimakan. Rupanya, dia juga mengikuti isu-isu yang tentang kelaparan yang melanda beberapa kelompok orang di dunia. 

Oleh sebab itu, dia merasa bahwa pembahasan isu dari forum ini sangat penting. John Legend mengatakan bahwa di negaranya yang sudah hebat pun, Amerika, masih ada jutaan orang yang kelaparan setiap harinya.

Dengan demikian, dia sangat tersentuh dengan terselenggaranya KTT G20 di Indonesia ini, yang mana salah satu rangkaian acaranya, memiliki konsentrasi forum yang membahas seputar kelaparan (pangan).

4 dari 4 halaman

Global Food Security Forum

Atlantic Council Global Food Security Forum, merupakan serangkaian kegiatan bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of Twenty (G20), yang membahas mengenai isu pangan, makanan, dan kerawanan pangan global. 

Melansir kanal Youtube Sekretariat Presiden, dalam live 'Presiden RI Menghadiri Global Food Security Forum', ditampilkan delegasi dari negara-negara yang sedang membahas mengenai kondisi pangan hingga solusi yang memungkinkan untuk bisa memakmurkan kondisi pangan dunia. 

Termasuk sebuah pidato dari Presiden Jokowi yang sebelumnya mendapatkan penghargaan Global Citizen Award. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat