uefau17.com

Royal Canin Hadir di Indonesia International Pet Expo 2022, Pengunjung Bisa Periksa Anabul Gratis - Citizen6

, Jakarta Royal Canin hadir di Indonesia International Pet Expo 2022. Acara yang berlangsung selama 26-28 Agustus 2022 di ICE BSD ini menjadi tempat bagi para pecinta dan penggila hewan peliharaan.

Di booth Royal Canin, terdapat beberapa segmen yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung, seperti aplikasi Royal Canin Club, adopsi, start of life wall yang menunjukkan produk yang sesuai untuk masing-masing tahap pertumbuhan anjing dan kucing, bahkan pet health check yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh pengunjung.

Di booth Royal Canin, pengunjung juga dapat menukarkan bungkus kering makanan hewan dengan tas daur ulang. Menariknya, pembuatan tas daur ulang tersebut hasil kerja sama dengan Komunitas Bisu Tuli di Depok dan Bank Sampah di Yogyakarta.

Bungkus kemasan yang diterima yakni yang masih bagus, tidak lecek dan tidak dilipat melainkan digulung. Ini agar bungkus tersebut lebih mudah untuk didaur ulang. Nantinya, pengunjung dapat membawa pulang dompet koin, tas kosmetik, tas belanja medium, dan tas belanja besar tergantung seberapa banyak kemasan yang ditukar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingnya melibatkan anggota keluarga

Berdasarkan riset yang dilakukan Royal Canin Indonesia, setidaknya ada 24,9 juta ekor kucing dan 3,7 juta ekor anjing yang termasuk hewan kesayangan atau dipelihara oleh penyayang hewan. Hal yang menggembirakan lagi karena berdasarkan riset yang sama ternyata hewan-hewan kesayangan tersebut dalam setiap prosesi perawatan rutinnya juga melibatkan anggota keluarga.

“Royal Canin senantiasa melakukan pendekatan berdasarkan keilmuan dan telaah yang mendalam perihal kebutuhan yang tepat dari hewan kesayangan seperti kucingmaupun anjing,” ujar Ridarrahim Nirwandar, Presiden Direktur Royal Canin Indonesia.

Temuan tersebut di atas masih diperkuat lagi dengan kenyataan bahwa animo merawat hewan kesayangan, baik perorangan maupun melibatkan anggota keluarga, ternyata sudah merupakan hal yang biasa bagi masyarakat Indonesia. Karena 40 persen dari mereka yang memang terbiasa merawat hewan kesayangan. Sementara itu 60 persennya, merupakan pihak yang baru memulai kegiatan memelihara maupun merawathewan kesayangan.

 

3 dari 3 halaman

Prinsip Royal Canin

Berbekal dari prinsip-prinsip di atas, Royal Canin Indonesia berkeyakinan bahwa upaya agar bisa mendampingi penggiat maupun tenaga ahli hewan kesayangan di Indonesia perlu terus dilakukan.

“Bagi kami, Indonesia International Pet Expo 2022 merupakan perhelatan pertama sejak masa pandemi yang ditujukan bagi pemerhati hewan kesayangan. Kami berharap pemilik hewan kesayangan bisa menghadiri acara ini dan mengunjungi booth kami untuk bertukar pikiran soal menciptakan dunia yang lebih baik dengan hewan kesayangan serta menciptakan dunia yang ramah terhadap hewan kesayangan,” ujar Ridarrahim.

Lebih dari 50 tahun Royal Canin terus menjaga prinsip di atas. Secara berkelanjutan sudah mengembangkan 350 jenis nutrisi yang tepat untuk menjaga kesehatan kucing dan anjing. Dan saat ini hal tersebut tidak hanya berupa menjamin ketersedian produk asupan bagi hewan kesayangan. Kolaborasi aktif dengan setiap pemerhati hewan kesayangan untuk memberdayakan suatu eksosistem yang solid juga bagian dari kehadiran Royal Canin di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat