uefau17.com

Tidak Teratur, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Berantakan - Citizen6

, Jakarta - Beberapa individu sangat terorganisir, terstruktur dan merencakan kehidupan dan tugasnya dengan baik. Sementara yang lain bertahan dalam kekacauan, tetap gelisah dan selalu mengacaukan sesuatu secara teratur.

Ternyata, sumber perilaku berantakan tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiak seseorang. Nah, penasaran zodiak apa saja yang hidupnya berantakan? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (25/8/2022).

1. Sagitarius

Sagitarius dikenal sosok yang bebas, suka bepergian dan lebih menyukai petualangan daripada apa pun yang biasanya membuat mereka berlari dan akibatnya, mereka jatuh dan menjatuhkan sesuatu secara teratur.

Pemilik zodiak ini sulit meluangkan waktu untuk kebersihannya dan mereka begitu terbiasa hidup berantakan sehingga mereka tidak repot untuk membersihkan kekacauan.

2. Scorpio

Scorpio menyukai kekacauan. Pemilik zodiak ini sosok yang kreatif dan untuk menyelesaikan sesuatu, mereka melampaui batas kekacauan dan membuat kekacauan yang tidak bisa diselesaikan dengan mudah.

Mereka hanya mencemaskan taktik untuk mengurangi benang kusut dan terus menyeret tugas-tugas seperti itu sampai mereka sangat dipaksa untuk mengatur barang-barangnya yang berserakan.

Mereka tidak pernah ingin memberikan kesan buruk tentang kepribadiannya di depan orang lain sehingga hanya membersihkan kekacauannya secara eksternal.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aries

Pemilik zodiak ini membuat kekacauan yang tidak terlalu terlihat karena tidak suka bertele-tele. Selain itu, mereka tidak pernah mengakui kekacauan yang mereka buat dan sangat pandai menyembunyikannya.

Mereka dengan mudah membersihkan lingkunganatau tempat-tempat yang berantakan di luar dirinya hanya agar terlihat oleh orang lain.

 

3 dari 3 halaman

4. Libra

Libra dikenal tidak memiliki keterampilan organisasi sama sekali. Individu dengan zodiak ini cukup pandai membuat rencana, tapi selalu berakhir merusak atau mengacaukan segalanya.

Membersihkan kamar atau rumah adalah hal terakhir yang ada dalam daftar mereka dan kamar mereka menjadi tempat yang paling tidak teratur dan berantakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat