uefau17.com

Top 3: Zodiak yang Bisa Rasakan Kabar Buruk Sebelum Terjadi - Citizen6

, Jakarta - Tidak semua zodiak baik dengan emosi sehingga merasakan bahaya atau berita buruk sebagai firasat, menjadi intuitif bukanlah hal yang disukai semua orang.

Ada sangat sedikit orang yang sangat pandai dalam hal itu sehingga bisa menjadi nyata, terkadang luar biasa, dan sedikit menakutkan bagi yang lain.

Artikel tentang tiga zodiak yang bisa merasakan kabar buruk sebelum terjadi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang empat teori kelanjutan serial All of Us Are Dead Season 2.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pendaftaran PPG 2022 diundur, catat syarat dan cara daftar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Ini Dapat Merasakan Kabar Buruk Sebelum Terjadi

 

Ada 3 tanda zodiak yang bisa merasakan bahaya di sekitar mereka, kabar buruk yang akan Anda sampaikan kepada mereka, jauh sebelum Anda mengucapkan kata-kata itu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Teori Kelanjutan Serial All of Us Are Dead Season 2

Drama Netflix All of Us Are Dead musim pertama berakhir menegangkan dengan Nam-ra yang mengisyaratkan lanjutan sikuel.

Dalam adegan episode terakhir, Nam-ra kembali mendatangi teman-teman yang belum terinfeksi dan membuat pernyataan mengejutkan, yaitu tentang keberadaan manusia mutan lainnya.

Seperti yang kita ketahui, ketua kelas (Nam-ra) diidentifikasikan terinfeksi virus Jonas tanpa gejala, atau tidak mengalami perubahan dari manusia menjadi zombie. Nam-ra justru menjadi kuat, mampu memulihkan luka dengan cepat, bahkan insting dan pergerakan seluruh indranya menjadi lebih sensitif layaknya manusia mutan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pendaftaran PPG 2022 Diundur, Catat Syarat dan Cara Daftar

Pendaftaran dan seleksi administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan awalnya dibuka hari ini, Kamis (10/2/2022).

Namun, mengutip laman resmi PPG Kemdikbud, pendaftaran dan seleksi administrasi PPG 2022 dalam jabatan resmi ditundur. Hal tersebut diungkap melalui papan informasi yang diunggah pada siang ini, pukul 13.02 WIB.

"Terkait dengan adanya kebijakan berkaitan dengan linieritas, maka untuk pembukaan pendaftaran PPG 2022 diundur maksimum 2x24 jam sejak 10 Februari 2022," keterangan dalam pengumuman tersebut.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat