uefau17.com

7 Tanda yang Jelas Ini Menunjukkan Bahwa Dia Menyukaimu - Citizen6

, Jakarta Banyak yang percaya bahwa masalah hati jarang dirahasiakan untuk waktu yang lama. Lagi pula, mungkin sulit untuk menyembunyikan rona merah Anda ketika orang yang Anda sukai tiba-tiba di depan mata.

Karena itu, cinta bisa menjadi emosi yang indah, jadi itu harus dihargai. Jika Anda menyukai seseorang, Anda mungkin ingin tahu apakah dia menyukai Anda atau tidak.

Hal ini untuk jaga-jaga agar jangan sampai Anda salah tangkap terhadap tindakan yang dilakukan olehnya. Tentu Anda tak ingin bertepuk sebelah tangan atau terlalu percaya diri.

Berikut ini 7 tanda yang amat jelas bahwa dia menyukai Anda seperti dihimpun dari Pinkvilla.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bahasa tubuh

Cara cerdas untuk mengukur minatnya pada Anda adalah dengan menggunakan ilmu bahasa tubuh. Cukup periksa apakah dia mencondongkan tubuh ke arah Anda saat berbicara saat Anda duduk di meja yang berseberangan. Jika tubuhnya condong ke arah Anda, itu berarti dia tertarik untuk berbicara dengan Anda.

 

3 dari 8 halaman

2. Mengingat detail kecil

Dia cenderung mengingat bahkan detail yang paling kecil dan tampaknya tidak penting tentang Anda.

 

4 dari 8 halaman

3. Kontak mata

Mau tak mau Anda memperhatikan seberapa sering dia menatap Anda atau cukup sering melakukan kontak mata.

 

5 dari 8 halaman

4. Mencari topik pembicaraan

Sementara kebanyakan pria berusaha sedikit untuk membuat percakapan yang mungkin Anda nikmati secara khusus; Anda akan melihat bahwa ia berusaha untuk membahas topik yang mungkin Anda anggap menyenangkan. Ini jelas merupakan indikator ketertarikannya pada Anda.

 

6 dari 8 halaman

5. Kerap memuji

Dia mencoba untuk memuji Anda dan menyanjung Anda hanya untuk menyenangkan Anda.

 

7 dari 8 halaman

6. Ingin selalu menghabiskan waktu dengan Anda

Mulai dari memojokkan Anda di tempat parkir hingga melakukan percakapan pribadi, sekadar menelepon atau mengundang Anda ke pesta; ia akan mencoba membuat Anda menghabiskan waktu berduaan dengannya sehingga Anda dapat menjalin ikatan.

 

8 dari 8 halaman

7. Cemburu

Salah satu cara termudah untuk mengetahui apakah dia menyukai Anda atau tidak adalah dengan memeriksa apakah dia cemburu. Pria mana pun yang menyukai Anda setidaknya akan sedikit cemburu saat melihat Anda mengobrol dengan pria lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat