uefau17.com

Arti Mimpi Melihat Ledakan Bukan Pertanda Buruk, Begini Alasannya - Citizen6

, Jakarta - Ketika kita tertidur di malam hari, pikiran kita tampaknya memasuki dunia yang sama sekali berbeda saat mimpi membawa kita ke tempat yang tidak pernah kita harapkan. Tentu saja, dengan mimpi yang terjadi selama bagian terdalam dari siklus tidur Anda, Rapid Eye Movement (REM), kita mungkin tidak selalu mengingatnya.

Bahkan, jika kita mengingatnya, mimpi biasanya tampak kabur, dengan potongan-potongan yang hilang saat kita mencoba mencari tahu apa arti mimpi tersebut.

Mengutip dari The List, (18/11/2021), mimpi adalah proses alam bawah sadar kita, sedangkan Sleep Foundation menjelaskan bahwa masih ada sedikit konsensus tentang mengapa kita bermimpi.

Kita juga tahu bahwa mimpi tidak disengaja, sering kali dapat menimbulkan emosi yang kuat, dan bahwa momen kehidupan nyata yang kita alami saat kita terjaga dapat dimasukkan ke dalam mimpi kita. Terkadang mimpi kita bahkan bisa sangat menakutkan, dengan peristiwa mengejutkan yang terjadi, termasuk ledakan.

Saat Anda mengalami mimpi ledakan, Anda mungkin terbangun dengan kaget dan bertanya-tanya hal mengerikan apa yang mungkin terjadi pada Anda, mengetahui bahwa ledakan itu berbahaya dan sering kali bisa mematikan. Namun, mimpi tentang ledakan tidak selalu merupakan peringatan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Anda Mengalami Mimpi Ledakan

Mungkin ada berbagai alasan Anda bermimpi tentang ledakan dan salah satunya mungkin alasan positif. Mungkin Anda siap untuk perubahan besar dalam hidup Anda yang mungkin akan datang. Anda juga perlu melihat secara spesifik ledakan dalam mimpi Anda untuk menemukan maknanya.

"Apa pun atau siapa pun yang diburu atau dihancurkan akan memberi Anda makna yang harus Anda berikan pada simbol itu," tulis pakar mimpi Michael Lennox dalam Dream Sight: A Dictionary and Guide for Interpreting Any Dream. "Area hidup yang disarankan oleh target adalah area hidup Anda yang perlu perubahan drastis."

Alasan lainnya, menurut Dream Glossary, melihat ledakan dalam mimpi dapat berarti bahwa kemajuan dalam hidup Anda mungkin sedang dalam perjalanan. Mungkin ini menandakan awal yang baru ketika sebuah kesempatan yang tidak pernah Anda duga tiba-tiba muncul dengan sendirinya.

Saat Anda bermimpi mendengar ledakan baru tanpa melihatnya, itu mungkin berarti Anda akan mendapatkan kabar baik. Anda bahkan mungkin mengetahui bahwa Anda akan melakukan perjalanan seumur hidup.

Mimpi melihat ledakan juga bisa berarti bahwa Anda akan memiliki beberapa penyesalan atas hal-hal yang telah Anda lakukan dalam hidup. Namun, saat bermimpi ledakan yang jauh dari penglihatan, pikiran Anda mungkin mengingat-ingat perilaku buruk apa yang Anda lakukan.

Jika ledakan dalam mimpi Anda membuat Anda takut, ingatlah bahwa itu adalah reaksi normal terhadap situasi yang menakutkan dan Anda mungkin takut pada orang yang Anda cintai.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat