uefau17.com

Top 3: Jenis-Jenis Puasa pada Tahun Baru Islam - Citizen6

, Jakarta Umat muslim tengah memperingati Tahun Baru Islam yang jatuh setiap 1 Muharam dalam penanggalan Hijriah. Tahun ini ditetapkan hari ini, Selasa (10/8/2021).

Memasuki tanggal pertama dalam kalender hijriah, ada beberapa sunah yang dianjurkan untuk dijalankan umat Islam. Dengan keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT pada bulan Muharam, maka kaum muslim dianjurkan menunaikan puasa sunah.

Artikel tentang jenis-jenis puasa pada Tahun Baru Islam menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang potret kocak hal unik di pantai.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang doa warganet untuk Tahun Baru Islam.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Jenis Puasa Tahun Baru Islam, Lengkap dengan Niat dan Keutamaannya

Puasa sunah di bulan Muharam, yaitu Tasua Asyura dan Ayyamul Bidh. Keutamaan menjalankan tersebut adalah menebus dosa pada setahun sebelumnya.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Potret Kocak Bukti Hal Aneh Bisa Terjadi di Pantai

Ada kalanya, Anda bahkan bisa menemukan hal kocak di pantai. Seperti dalam potret berikut ini yang dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menyentuh Hati, Doa Warganet Sambut Tahun Baru Islam 2021 Ramaikan Linimasa

Tepat hari ini, Selasa (10/8/2021), bertepatan dengan 1 Muharam 1443 Hijriah yang merupakan tanggal pertama dalam kalender hijriah.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat