uefau17.com

Suplemen dengan Kandungan Purwaceng Ini Bantu Tingkatkan Stamina Pria - Citizen6

, Jakarta - Memiliki jadwal harian yang padat membuat individu harus bergerak cepat. Sehingga, tidak heran jika banyak yang tidak memiliki waktu untuk memperhatikan kebutuhan nutrisi dan olahraga. Padahal jika ini terus-terusan terjadi, pola hidup yang tidak sehat tersebut dapat berdampak pada tubuh, salah satunya adalah ketidakseimbangan hormon.

Saat hormon tidak seimbang, kebanyakan individu terutama pria dewasa akan merasakan tanda-tanda seperti mudah letih, sulit fokus, stres yang berlebihan, insomia hingga berkurangnya stamina secara drastis. Hal ini tentu sangat merugikan karena dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Selain mengganggu kinerja pekerjaan, nyatanya ketidakseimbangan hormon juga bisa mempengaruhi aktivitas di ranjang. Pasalnya, hormon yang tidak seimbang bisa membuat pria menjadi tidak bergairah dan tidak berstamina.

Oleh karena itu, untuk mengatasi dan mengembalikan hormon ke keadaan stabil kembali, diperlukan usaha dan perbaikan gaya hidup menjadi lebih baik. Seperti dengan menyisihkan waktu untuk olahraga dan juga mulai memperhatikan kadar asupan gizi yang seimbang setiap harinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanaman Herbal yang Bisa Kembalikan Hormon Jadi Normal

Namun di lain itu, pola hidup sehat juga dapat dibarengi dengan konsumsi suplemen atau obat kesehatan yang baik dan sesuai. Terutama bagi pria dewasa yang sedang mengalami masalah stamina akibat ketidakseimbangan hormon, pemilihan bahan yang tepat sangat dianjurkan, seperti contoh dengan bahan alami.

“Daripada bergantung pada bahan kimia, bahan herbal alami dipercaya memiliki khasiat yang ampuh dan minim efek samping,” kata Harryanto, founder dari PT. Redmitra Prima Perkasa.

Terdapat beberapa tanaman herbal yang dapat mengembalikan hormon menjadi normal, di antaranya purwaceng dan cabai jawa atau catuaba.

Purwaceng merupakan tanaman yang hidup di dataran tinggi ini sudah sangat tenar namanya dikalangan herbal bagi pria karena khasiatnya yang ampuh untuk mengembalikan stamina.

Lalu cabai jawa yang termasuk bahan baku obat afrodisiak karena mengandung beberapa senyawa seperti peperin, piperlongumine, piperatin dan piperidin yang bisa membantu proses penyeimbangan hormon.

Catuaba sendiri merupakan tanaman herbal yang tumbuh di hutan Brasil dan sudah lama digunakan sebagai bahan baku obat penambah stamina pria dewasa.

 

3 dari 3 halaman

Suplemen dengan Kandungan Bahan Alami

Dengan khasiat yang dimiliki tanaman herbal tersebut, PT. Redmitra Prima Perkasa memanfaatkannya menjadi suplemen pria Herqowmax.

Herqowmax memiliki kandungan purwaceng, catuaba dan cabai jawa yang masing-masing sangat berkhasiat dalam hal kesehatan pria dewasa.

“Kami meluncurkan Herqowmax sebagai bentuk kepedulian atas masalah ketidakseimbangan hormon yang dialami pria dewasa. Oleh karena itu, dengan adanya kandungan tanaman herbal dalam suplemen ini bisa mengembalikan kestabilan hormon dan juga stamina pria dewasa," jelas Harryanto.

Suplemen ini terjamin aman karena sudah teruji klinis BPOM serta mendapat sertifikat halal oleh MUI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat