uefau17.com

Intip Kepribadian Seseorang Pecinta Sneakers - Citizen6

, Jakarta - Menilai kepribadian seseorang hanya dari penampilannya saja memang terdengar dangkal. Tetapi ada sebuah penelitian dalam Journal of Research in Personality pada tahun 2012, menunjukkan bahwa 90 persen kepribadian seseorang bisa dibaca berdasarkan dari penampilannya atau dari alat alas yang dikenakannya.

Ternyata sepatu favorit yang kamu kenakan bisa mengungkapkan kepribadianmu. Seperti sepatu sneakers yang kini tengah booming digunakan dalam berbagai aktifitas. 

Melansir dari Reader's Digest, penyuka sneakers adalah tipe individu yang tahu bagaimana bergaul dengan orang-orang seumurannya, yang masih muda darinya dan bahkan yang jauh lebih tua darinya.

Penggemar sneakers terkadang memiliki jiwa tua yang menyukai lagu-lagu era sebelum ia dilahirkan. Namun terkadang juga punya jiwa muda yang selalu tertarik untuk berpesta. Pemakai sneakers mudah bergaul dengan siapa saja. Ia terbuka dan mau mencoba hal-hal baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelebihan Lainnya

Individu pecinta sneakers dikenal tidak membandingkan yang tua dan muda. Tak heran jika mereka bisa melakukan berbagai hal dengan berbagai tipe individu, mulai dari karakter dan usianya. Mereka juga dikenal individu yang bisa menerima banyak perbedaan, ide dan pilihan dari orang-orang di sekitarnya.

Menarik bukan kepribadian pecinta sneakers. Kamu termasuk? 

Reporter: 

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat