uefau17.com

Duh, Wanita Ini Berikan Pusarnya kepada Kekasih sebagai Hadiah Ulang Tahun - Citizen6

, Jakarta Ketika orang terkasih berulang tahun kita tentu akan memberikan kado spesial yang akan selalu dikenang. Namun seorang wanita bernama Paulina Casillas Landeros nampaknya memiliki cara tersendiri untuk memberikan kado spesial untuk kekasihnya.

Alih-alih memberikan barang mahal, Paulina justru memutuskan untuk memberikan pusarnya untuk kekasihnya yang berulang tahun. Ya, hal ini tentu terdengar tak masuk akal namun benar-benar dilakukan oleh wanita asal Jalisco, Meksiko ini.

Paulina menjalani operasi pengangkatan pusarnya pada 2015 lalu. Dia lantas memutuskan untuk memberikannya kepada sang kekasih, Daniel Ramirez sebagai tanda cinta. Paulina menempatkan "pusar" nya tersebut pada kantung kecil dan menulis kata "I Love You" di luar kantung tersebut.

"Ketika itu saya jatuh cinta setengah mati kepadanya, dia selalu mendukung saya saat menjalani masa-masa sulit dan dia adalah salah satu dari orang-orang yang sangat berpengaruh pada hidup saya" ucap wanita yang gemar memodifikasi tubuhnya tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhirnya Menyesal

Paulina menceritakan pengalamannya mengangkat pusarnya tersebut. Dirinya mengaku sangat menderita saat itu.

"Saat itu saya sangat menderita, saya menghabiskan hari-hari saya di tempat tidur seolah-olah saya dikarantina. Saya tidak bisa meregang, berdiri, atau tertawa. Meski secara bertahap sembuh, tetapi saya tidak bisa 100% pulih".

Belakangan Paulina menyesali keputusannya tiga tahun lalu itu dan menyebutnya sebagai tindakan ceroboh dan tergesa-gesa. Keduanya pun kini telah putus dan menjadi teman baik. Meski begitu Paulina mengatakan bahwa Daniel masih menyimpan "kado" spesial darinya tersebut.

"Dia masih menyimpannya dan akan selalu menyimpannya karena dia tahu makna di balik semua itu" ungkap Paulina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat