uefau17.com

Di Bulan Oktober, Kisah Cinta 5 Zodiak Ini Akan Mekar Bersemi - Citizen6

, Jakarta - Peruntungan seseorang dilihat dari zodiak, mulai dari soal asmara, karir hingga keuangan tiap bulannya memang berbeda-beda. Nah, di bulan Oktober ini beberapa zodiak dianggap akan mendapat kejutan manis dalam asmara mereka.

Berikut beberapa zodiak yang miliki ramalan cinta yang manis di bulan Oktober, seperti melansir dari Businessinsider, Senin (8/10/2018).

1. Aries

Bulan ini ada tanda-tanda kuat dalam hal cinta maupun karir. Seseorang akan membuat perbedaan dalam hidup dan membuka jalan ke arah lebih baik. Tergantung pada Aries, proaktif mengikuti atau justru diam di tempat.

2. Cancer

Bulan ini mengarahkanmu untuk lebih fokus pada kepentingan rumah dan keluarga. Akan ada pembicaraan mengenai kelanjutan hubungan ke depannya. Butuh pasangan yang peka dan jujur untuk bisa mengetahui keinginan masing-masing. Masa lalu kemungkinan akan muncul dan memaksamu belajar.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Virgo

 

Asmara sedang membara dan banyak bintang-bintang yang akan melingkupi kehidupan cintamu. Akan ada percakapan intelektual yang meningkatkan ketertarikan. Namun berhati-hatilah membahas hal-hal sensitif. 

4. Libra

Segalanya mungkin di bulan ini, terutama dalam hal cinta. Energi positif melingkupi Libra. Jangan malu untuk menunjukkan ketertarikan hanya karena diskusi berlangsung membahas hal lebih pribadi. Untuk para jomblo, lebih jujurlah dan lebih terbuka.

5. Pisces

Di bulan kesepuluh di tahun 2018 ini kamu akan bertemu seseorang yang bisa saling menyanyangi, juga bisa menerima kekurangan dan kelebihanmu. Jika sudah bertemu tambatan hati, coba lakukan kencan untuk semakin dekat sekaligus membicarakan rencana hubungan kalian.

Nah, apakah kamu salah satu di antara zodiak di atas?

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat