uefau17.com

Bosan Lomba 17-an yang Biasa, Lomba Ini Patut Dicoba - Citizen6

, Jakarta Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus memang hari penting bagi masyarakat Indonesia. Biasanya, banyak perlombaan yang dihadirkan dalam merayakan hari penting tersebut.

Sekarang, masyarakat berlomba-lomba merayakannya dengan berbagai perlombaan. Di masing-masing RT maupun RW di sekitarnya, pasti ada macam-macam lomba yang diselenggarakan, baik untuk anak kecil, remaja, hingga para orang tua pun turut berpartisipasi dalam hari penting tersebut.

Jika kalian merasa bosan dengan perlombaan yang hanya itu-itu saja, lain halnya dengan artikel yang satu ini. Di sini kami akan membagikan referensi bagi kalian yang ingin membuat perlombaan yang mungkin jarang dipakai di perlombaan hari yang datang setahun sekali itu.

Video di bawah menampilkan sebuah perlombaan yang dikhususkan untuk anak-anak. Perlombaan ini memang membutuhkan sekitar dua atau tiga orang.

Masing masing akan mengalungkan kain di bagian perut dan sisanya akan diikatkan secara bersamaan dengan membelakangi sang anak. Saat sudah diikatkan satu sama lain, mereka akan berlomba lomba untuk meraih makanan menggunakan mulut yang sudah diletakkan di depan anak.

Lucunya, mereka akan kesusahan untuk meraih makanan tersebut. Dengan sama sama mengeluarkan sekuat tenaga, bahkan bisa menjatuhkan lawan apabila mereka tidak mengerahkan tenaganya. (Al Hafiz)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat